TGB Zainul Majdi Ajak Umat Memilih Pemimpin yang Adil

Senin, 18 September 2023 - 07:22 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi Ajak Umat Memilih Pemimpin yang Adil
Ketua Umum PB NWDI Dr TGB KH Muhammad Zainul Majdi Lc MA menghadiri tabligh akbar di Lapangan Desa Jatisela, Gunung Sari, Lombok Barat, NTB. Foto/MPI/Edy Gustan
A A A
LOMBOK BARAT - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Dr TGB KH Muhammad Zainul Majdi, Lc MA mengajak umat untuk pandai-pandai memilih pemimpin. TGB mengajak umat memilih pemimpin yang adil.

Ajakan itu disampaikan doktor Ilmu Tafsir Universitas Al-Azhar di depan jemaah NWDI di Lapangan Desa Jatisela, Kecamatan Gunung Sari, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (17/9/2023).



Ketua Harian DPP Partai Perindo itu menghadiri tabligh akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan itu dihadiri sejumlah tuan guru, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda setempat.

Tampak hadir juga Sekjen PB NWDI H Nasihuddin Badri dan Ketua DPW Partai Perindo NTB H Khaerul Rizal.

Dalam ceramahnya, TGB mengajak ummat untuk selalu mendoakan para pemimpin bangsa. Tidak terkecuali para kepala desa dan kepala dusun yang menjadi ujung tombak masa depan masyarakat.



"Semoga para pemimpin kita baik pak kades maupun pak Kadus selalu memberikan suri tauladan yang baik untuk masyarakat," ujar TGB.



Menurutnya, pemimpin yang adil nantinya akan mendapat tempat yang teduh di akhirat. Bahkan, pemimpin adil juga akan membawa kebaikan bagi masyarakatnya. Oleh karena itu, TGB mengajak semua pihak terutama jamaah NWDI untuk tidak menghujat para pemimpin.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0791 seconds (0.1#10.140)
pixels