Kepala Pelabuhan Kargo Batu Ampar Ditangkap Tim Saber Pungli

Selasa, 09 Mei 2017 - 02:04 WIB
Kepala Pelabuhan Kargo Batu Ampar Ditangkap Tim Saber Pungli
Kepala Pelabuhan Kargo Batu Ampar Ditangkap Tim Saber Pungli
A A A
BATAM - Direktorat Kriminal Khusus Polda Kepri melakukan operasi tangkap tangan terhadap Kepala Kantor Satuan Kerja Terminal Umum Pelabuhan Batu Ampar Batam, Aidil . Dalam operasi tangkap tangan pada Senin sore (8/5/2017) itu disita uang puluhan juta dari tangan tersangka.

Operasi tangkap tangan ini dilakukan karena maraknya aksi pungli di Pelabuhan Kargo Batu Ampar sehingga bukan lagi menjadi rahasia umum lagi.

Aidil terlihat pasrah saat dibawa polisi dari kantornya menuju mobil usai ditangkap. Polisipun melakukan penggeledahan. Hasilnya uang puluhan juta yang merupakan hasil pungli selama dua hari terakhir diamankan dari tas kerja Aidil.

Direktur Kriminal Khusus Polda Kepri Kombes Pol Budi Suryanto mengatakan pihaknya, kerap mendapat laporan terkait pungli di Pelabuhan Batu Ampar. Modus yang digunakan mulai dari cara halus hingga terang-terangan.

Permainan pungli terkait keluar masuk barang barang kontainer dan area parkir kapal-kapal barang. “Saat ini pelaku diamankan di Polda Kepri guna pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0795 seconds (0.1#10.140)