Hadir di Riau, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo Bakar Semangat Kader

Minggu, 17 September 2023 - 17:23 WIB
loading...
Hadir di Riau, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo Bakar Semangat Kader
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo memimpin konsolidasi Partai Perindo di Riau. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Hadir langsung di tengah-tengah kader Partai Perindo di Riau, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo membakar semangat para kader untuk menghadapi Pemilu 2024. Pria yang akrab disapa HT tersebut, memimpin langsung konsolidasi Partai Perindo, Minggu (17/9/2023).



Dalam konsolidasi Partai Perindo Riau, yang dipusatkan di Kota Pekanbaru tersebut, dihadiri oleh ribuan kader dan simpatisan partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024. Konsolidasi untuk membahas program kerja pemenangan pemilu 2024 ini, juga dihadiri para pengurus DPW, DPD, dan para bacaleg Partai Perindo se-Riau.



HT membakar semangat para kader Partai Perindo di Riau, untuk memenangkan hati rakyat. Dengan banyaknya program kerakyatan yang sudah lama dilakukan Partai Perindo, diharapkan Partai Perindo semakin dicintai rakyat.



Kepada para bacaleg Partai Perindo, HT menargetkan mampu meraih dua digit suara dalam pemilu 2024. "Kepengurusan Partai Perindo di Riau sangat solid, mereka semangat, siap, apalagi dengan stragtegi yang sudah kita rancang mudah-mudahan suara Partai Perindo di Riau besar," katanya, Minggu (17/9/2023).

Hadir di Riau, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo Bakar Semangat Kader


HT memaparkan, konsolidasi ke kader Partai Perindo Riau juga untuk menyamakan persepsi. "Kita samakan persepsipnya, baik pengurus maupun caleg, sehingga perolehan suara di sini akan maksimal," katanya.



Untuk target, HT berharap minimal mampu meraih dua kursi DPR, bahkan kalau bisa empat wakil lebih bagus. "Target (suara Perindo Riau) dua digit. DPR harus dapat dua minimal, kalau lebih ya terimakasih. Kalau provinsi minimum tujuh kursi," tegasnya.

Hadir di Riau, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo Bakar Semangat Kader


Ketua DPW Partai Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegaf menyatakan, kehadiran Ketua Umum Partai Perindo mampu membakar semangat kader untuk menghadapi Pemilu 2024. "Kita lihat bagaimana bapak ketua umum mambakar semangat para keder, caleg, dan pengurus Partai Perindo. Kehadiran Bapak Hary Tanoesoedibjo tentunya membuat kita semakin siap mengahadapi Pemilu 2024," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)