Sosialisasikan KTA Berasuransi di Surabaya, Bacaleg Perindo Ini Siap Bawa Aspirasi Masyarakat

Minggu, 17 September 2023 - 07:32 WIB
loading...
Sosialisasikan KTA Berasuransi di Surabaya, Bacaleg Perindo Ini Siap Bawa Aspirasi Masyarakat
Bacaleg Perindo untuk DPRD Jatim, Irwan Pontoh (berdiri) saat bertemu tokoh masyarakat dan sosialisasi KTA berasuransi. Foto/Masdarul Khoiri/MPI
A A A
SURABAYA - Bakal Calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo terus bergerak untuk mendulang dukungan dari masyarakat. Salah satunya adalah Irwan Pontoh, Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari daerah pemilihan (dapil) satu meliputi Surabaya dan Sidoarjo.

Untuk memuluskan langkahnya sebagai wakil rakyat, Irwan mengaku tidak bisa berjalan sendiri. "Butuh bantuan dari masyarakat, harus melibatkan semua komponen masyarakat," kata Iwan saat menggelar konsolidasi dengan tokoh masyarakat di Surabaya, Sabtu (16/9/2023).

Dia pun menyatakan tidak banyak memberi janji kepada masyarakat. Namun, dia tidak akan lupa dan memperjuangkan aspirasi serta kepentingan masyarakat yang diwakilinya di Kota Surabaya dan Sidoarjo.

Irwan menegaskan, dengan adanya dukungan dari masyarakat serta kerjasama yang baik akan memberi harapan di masa yang akan datang.



Menurutnya, menjadi Bacaleg bukanlah pekerjaan yang mudah. Dia sadar betul tak bisa berjalan sendiri. "Harus saling kerja sama dan sinergi," tambah Irwan bareng Bacaleg DPRD Kota Surabaya Aniek Riftianah.

Pada kesempatan tersebut, Irwan juga menjelaskan manfaat KTA berasuransi. Dia juga menegaskan, program KTA asuransi ini menjadi program baik yang belum pernah ada partai politik yang menjalankannya.

Masyarakat juga mengingatkan pada Irwan untuk tidak lupa jika kelak jadi wakil rakyat. "Harapan kami, tentunya Ibu Aniek bisa sukses menjadi anggota DPRD. Tapi, kami juga berharap agar tidak melupakan warga yang saat ini ikut berjuang bersama," kata Rudi Hartono.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)