Targetkan 5 Kursi DPRD Surabaya, Perindo Gencar Sosialisasi Program Lewat Pembagian Gerobak untuk UMKM

Jum'at, 23 Juni 2023 - 18:01 WIB
loading...
Targetkan 5 Kursi DPRD Surabaya, Perindo Gencar Sosialisasi Program Lewat Pembagian Gerobak untuk UMKM
Bacaleg DPRD Surabaya dari Partai Perindo, Michael SH MH usai menyerahkan bantuan gerobak ke pedagang kecil di Surabaya. Foto/MPI
A A A
SURABAYA - Partai Perindo terus membagikan bantuan gerobak gratis kepada usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Di antaranya kepada Zainul Arifin, penjual bakso di Pujasera Babatan Pratama, Wiyung, Surabaya, Jatim pada Kamis (22/6/2023).



Bantuan gerobak Perindo dari Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur 1 (Surabaya dan Sidoarjo), Angela Tanoesoedibjo itu merupakan wujud kepedulian partai bernomor 16 di kertas suara Pemilu 2024 itu pada rakyat kecil.


Penyerahan gerobak dilakukan oleh sejumlah Bacaleg Partai Perindo di antaranya Bacaleg DPRD Jatim 1 (Surabaya), Gunawan STh dan bacaleg DPRD Kota Surabaya Dapil 4, Michael SH MH.

Wilayah Dapil 4 ini terdiri dari Kecamatan Sukomanunggal, Sawahan, Wonokromo, Jambangan dan Gayungan.

Kemudian Andre Setiawan, Bacaleg DPRD Dapil 5 Kota Surabaya. Dapil 5 ini terdiri dari Kecamatan Karang Pilang, Wiyung, Lakarsantri, Sambikerep, Pakal, Benowo, Dukuh Pakis, Asemrowo dan Tandes.

Bacaleg DPRD Kota Surabaya Dapil 4, Michael SH MH mengatakan bahwa gerobak gratis ini diharapkan dapat mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat.



Menurutnya, tempat jualan yang bersih dan layak akan menarik minat masyarakat untuk membeli akan meningkatkan pendapatan para pedagang.

Selain itu, kata Michael, pembagian gerobak ini juga bentuk sosialisasi Partai Perindo ke masyarakat menjelang Pemilu 2024. Partai Perindo berharap dapat meraih 5 kursi di DPRD Kota Surabaya sehingga dapat membentuk fraksi sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3659 seconds (0.1#10.140)