alexametrics

Bersepeda Sambil Wisata Menyusuri Indahnya Pantai di Probolinggo

loading...
Bersepeda Sambil Wisata Menyusuri Indahnya Pantai di Probolinggo
Bersepeda Sambil Wisata Menyusuri Indahnya Pantai di Probolinggo. Foto/SINDOnews/Hana
A+ A-
PROBOLINGGO - Olahraga sepeda makin banyak digemari masyarakat Kota probolinggo di tengah pandemi COVID-19, terutama saat akhir pekan.

Pesepeda gowes bareng menyusuri pantai serta menikmati indahnya sinar matahari dan panorama alam. Salah satu tempat yang kerap didatangi pecinta sepeda biasanya wilayah pesisir pantai yakni Bandar Segara, dan Pantai Tugu.

Di pantai Bandar Segara di desa Dringu, Kecamatan Kringu, Probolinggo, pesepeda biasa menikmati indahnya matahari terbit di pagi hari serta berfoto bersama dengan latar belakang perahu nelayan.

sedangkan di pantai Tugu yang berada di Desa Pabean, Kecamatan Dringu, Probolinggo, pesepeda bisa berpose sepuas hati dengan sepeda kesayangan.



Puji, Salah satu pecinta goweser asal Kecapan menjelaskan, latar belakang matahari terbenam dan melihat aktivitas warga sekitar pantai yang sedang mencari kerang menjadi objek foto menarik.

“Panorama di pantai ini indah, bisa Berswafoto. Melihat orang mencari kerang tebalan, dan tentunya menyehatkan badan dan pikiran,” ujarnya. (Baca juga: Pengendara Sepeda Motor Ini Tak Pakai Masker, Tetap Ngeyel saat Dinasihati Petugas)



Senada, Yulius Cristian pecinta gowes asal Kanigaran menyebutkan, selain biaya murah berolahraga sepeda di bibir pantai mudah dijangkau hanya berjarak 3 Kilometer dari rumahnya. (Baca juga: Mandiri Syariah Bersama Nasabah Salurkan 2.000 Hewan Kurban)

“Letak geografi Probolinggo yang dekat dengan pantai. Kawasan ini banyak terdapat pantai dan sayang kalau tidak kita kunjungi,” ujarnya.
(boy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak