Ketua DPW Perindo Jambi: Elektabilitas Partai Naik dan Sudah Diperhitungkan

Sabtu, 16 September 2023 - 23:41 WIB
loading...
Ketua DPW Perindo Jambi: Elektabilitas Partai Naik dan Sudah Diperhitungkan
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) seusai memimpin rapat konsolidasi DPW, DPD, Caleg se-Provinsi Jambi di Kota Jambi, Sabtu (16/9/2023). Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan mengatakan bahwa Partai Perindo Jambi saat ini elektabilitas sudah naik sehingga diperhitungkan di Provinsi Jambi.

"Mari kita berjuang dan mewujudkan partai yang kita cintai ini untuk kemenangan Pemilu 2024 ," katanya, Sabtu (26/9/2023).



Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu juga memberikan beasiswa pendidikan kepada warga tidak mampu.

"Kita juga membantu anak yatim untuk berbelanja kebutuhan lebaran mereka," ujar Hendry.



Sedangkan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melihat Perindo Jambi ada kemajuan sejak dipimpin Hendry Attan.

"Saya lihat kepengurusan ini Pak Hendry Attan ini solid dan bisa menaungi semua masyarakat dan militansi juga bagus," tandasnya.



Apalagi, kata HT, strategi yang dilakukan tepat sasaran.

"Bagaimana menggerakkan mesin partai, suara partai dan caleg secara maksimal," tuturnya.

Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 harus disiplin jika ingin berhasil.

"Kalau dilaksanakan secara disiplin dan pengurus yang kuat, saya yakin pengurus akan berhasil," tandas HT.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3013 seconds (0.1#10.140)