HT Yakin Perindo Jambi Bisa Dulang Suara Banyak Secara Nasional

Sabtu, 16 September 2023 - 20:14 WIB
loading...
HT Yakin Perindo Jambi Bisa Dulang Suara Banyak Secara Nasional
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Caleg se-Provinsi Jambi di Kota Jambi, Sabtu (16/9/2023). Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yakin suara Partai Perindo Jambi akan mendulang banyak secara nasional. Meski daerah pemilihan daerah pemilihan (Dapil) Jambi tidak besar, katanya, tapi lumayan untuk mendulang suara.

"Saya yakin perolehan suara dan kursi yang akan dimaksimalkan oleh Ketua DPP Partai Perindo Provinsi Jambi akan menjadi pendulang suara secara nasional," kata HT usai memimpin Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR RI beserta tandem Provinsi dan kabupaten/kota Partai Perindo se-Provinsi Jambi, Sabtu (16/9/2023).



"Saya lihat kepengurusan ini Pak Hendry Attan ini solid dan bisa menaungi semua masyarakat dan militansi juga bagus," sambung HT.



Apalagi strategi yang dilakukan Perindo Jambi tepat sasaran.

"Bagaimana menggerakkan mesin partai, suara partai dan caleg secara maksimal," tuturnya.

HT menegaskan, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 harus disiplin jika ingin berhasil dan menang di Pemilu 2024.



"Kalau dilaksanakan secara disiplin dan pengurus yang kuat, saya yakin pengurus akan berhasil," tandas HT.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan menambah, bahwa Partai Perindo Jambi saat ini elektabilitas sudah naik sehingga sudah dihitungkan di Provinsi Jambi

"Mari kita berjuang dan mewujudkan partai yang kita cintai ini untuk kemenangan Pemilu 2024," tegasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)