HT: Partai Perindo Tetap Fokus Mengentaskan Kemiskinan dan Sejahterakan Masyarakat

Sabtu, 16 September 2023 - 23:19 WIB
loading...
HT: Partai Perindo Tetap Fokus Mengentaskan Kemiskinan dan Sejahterakan Masyarakat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) seusai memimpin rapat konsolidasi DPW, DPD, Caleg se-Provinsi Jambi di Kota Jambi, Sabtu (16/9/2023). Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan bahwa Partai Perindo tetap fokus mengentaskan kemiskinan dan mensejahterakan masyarakat.

"Intinya yang penting fokus kepada percepatan pengentasan kemiskinan. Bagaimana produktivitas rakyat dibawah lebih cepat ditingkatkan," ungkapnya saat di Jambi, Sabtu (16/9/2023).



Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, sangat mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam mengentaskan kemiskinan.



"Kita tidak bisa bergantung dengan yang sekarang saja. Supaya Indonesia emas di tahun 2045 betul-betul menjadi ekonomi yang sangat besar yang dicanangkan pemerintah sekarang," harap HT.

Menurutnya, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, ke depannya itu dengan demografi sangat besar dan kemajuan teknologi yang luar biasa kita perlu mesin-mesin ekonomi baru.



Sebelumnya, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu berharap, agar masyarakat tahu ini adalah perjuangan dari Partai Perindo untuk mensejahterakan masyarakat.

"Bagaimana kita bisa mengatasi kesenjangan sosial dan mempercepat produktivitas rakyat kecil," pungkas HT.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5796 seconds (0.1#10.140)