HT Bagikan Gerobak Perindo untuk Sejahterakan Masyarakat di Jambi

Sabtu, 16 September 2023 - 22:11 WIB
loading...
HT Bagikan Gerobak Perindo untuk Sejahterakan Masyarakat di Jambi
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) membagikan gerobak kepada pedagang di Provinsi Jambi usai menggelar konsolidasi DPW, DPD, Caleg se-Jambi. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) membagikan gerobak kepada sejumlah pedagang di Provinsi Jambi usai menggelar konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR RI beserta tandem provinsi dan kabupaten/kota Partai Perindo se-Provinsi Jambi di Jambi.

"Gerobak ini simbolisasi perjuangan partai untuk mengentaskan kemiskinan dan mensejahterakan masyarakat," kata HT, Sabtu (16/9/2023).



Dia menambahkan, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu bisa mengatasi kesenjangan sosial dan mempercepat produktivitas rakyat kecil.

"Jadi bukan simbolisasi saja, maka saya serukan kepada kawan-kawan bukan di provinsi saja tapi di kabupaten/kota harus ada gerobak Perindo untuk masyarakat," ujar HT.



Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu berharap, agar masyarakat tahu ini adalah perjuangan dari Partai Perindo untuk mensejahterakan masyarakat.

Sementara itu, Udin pedagang tekwan yang beruntung mendapatkan gerobak Perindo dari HT sangat senang.


"Alhamdulillah semakin semangat untuk berjualan. Semoga Partai Perindo semakin berpihak kepada masyarakat kecil," imbuhnya.

Selain pedagang tekwan, pedagang gorengan dan gado-gado ikut mendapatkan gerobak Perindo dari Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)