TGB Zainul Majdi: Letakkan Pendidikan Sebagai Prioritas

Sabtu, 16 September 2023 - 20:35 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi: Letakkan Pendidikan Sebagai Prioritas
Ketua Umum PB NWDI Dr. TGB HM Zainul Majdi saat menggelar konsolidasi dan silaturahmi dengan Badan Otonom NWDI seluruh Sumbawa dan Sumbawa Besar, NTB. Foto/MPI
A A A
SUMBAWA BESAR - Pendidikan harus diletakkan sebagai prioritas. Pesan ini disampaikan Ketua Umum PB Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NWDI) Dr. TGB HM Zainul Majdi saat menggelar konsolidasi dan silaturahmi dengan Badan Otonom NWDI seluruh Sumbawa dan Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Dengan (pendidikan) supaya membuka cakrawala untuk menghimpun pengetahuan," katanya, Sabtu (16/9/2023) di Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat.



Selain pendidikan, kata TGB --yang juga Ketua Harian Nasional Partai Perindo ini-- bidang lain, seperti ekonomi, pembangunan, serta teknologi pun juga penting.

"Meletakkan hal penting itu, maka akan menyaksikan kemajuan," sambungnya.



Pada kesempatan tersebut, Doktor Ahli Tafsir Alquran ini memuji perkembangan dari Pulau Sumbawa. Hal ini tidak dapat dilepaskan dari kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.

"Ini juga bagian dari komitmen dari Bapak Gubernur dan Ibu Wakil Gubernur," ucapnya.



Sebelumnya, Ketua Umum Pimpus Pemuda NWDI Ustad Rifqy Farabi mengatakan, konsolidasi ini bagian dari ikhtiar dengan semangat perjuangan. Supaya dapat kompak, utuh, dan bersatu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)