Tiba di Bandara Sultan Thaha, HT Disambut Gubernur Jambi dan Ketua DPW Perindo

Sabtu, 16 September 2023 - 19:06 WIB
loading...
Tiba di Bandara Sultan Thaha, HT Disambut Gubernur Jambi dan Ketua DPW Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo tiba di Bandara Sultan Thaha disambut Gubernur Jambi Al Haris dan Ketua DPW Partai Perindo Jambi Hendry Attan. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) beserta rombongan tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi, Sabtu (16/9/2023). HT datang didampingi Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Wakil Sekjen M Sofyan dan Ketua Bapilu Jawa-Bali Joni Supriyanto.

Rombongan disambut tarian persembahan dan Gubernur Jambi Al Haris dan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan.


Sejumlah pengurus DPW dan DPD Partai Perindo Jambi terlihat menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

Juru bicara DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Rata Sipahutar mengatakan, ada sejumlah agenda yang akan dilaksanakan bersama DPW Partai Perindo Provinsi Jambi.



"Jadwalnya adalah konsolidasi internal DPW Provinsi Jambi yang akan dihadiri oleh Ketua Umum Harry Tanoesoedibjo beserta Sekjen, Wasekjen dan beberapa unsur pimpinan dari pusat," ujarnya.

Dia menjelaskan, bahwa kehadiran Hary Tanoesoedibjo untuk menyatukan visi, menyatukan misi bagaimana agar Partai Perindo bisa memenangkan kontestasi politik tahun 2024.



"Jadi itu yang akan menjadi tujuan daripada pertemuan itu sendiri," ujar Rata Sipahutar.

Dia menambahkannya bahwa konsolidasi yang dilakukan oleh DPW Provinsi Jambi ini akan dihadiri sebanyak 313 caleg untuk tingkat 1 provinsi dan tingkat 2 kabupaten serta ditambah 8 orang caleg DPR RI.

"Jadi ditambah pengurus-pengurus besok dengan undangan, akan dihadiri 500 orang, 500 orang kader partai termasuk caleg tadi," sebutnya.

Disamping itu, lanjut dia, Ketum juga akan memberikan langsung gerobak Perindo kepada UMKM binaan Partai Perindo.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)