HT Optimistis Target Kursi Perindo di Bengkulu Terpenuhi

Sabtu, 16 September 2023 - 15:32 WIB
loading...
HT Optimistis Target Kursi Perindo di Bengkulu Terpenuhi
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg se-Provinsi Bengkulu dan Pelantikan Sayap Kartini, GRIND, Pemuda Partai Perindo Bengkulu, Sabtu (16/9/2023). Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan semua pengurus DPW, DPD, Caleg DPR-RI, DPRD Provinsi DPRD Kabupaten/Kota betul-betul bekerja untuk meraih suara suara lebih banyak di Pemilu 2024.

Hal itu disampaikannya usai menghadiri Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI, Bacaleg Provinsi, Kabupaten/Kota Partai Perindo, se-Provinsi Bengkulu dan Pelantikan Sayap Kartini, GRIND, Pemuda Partai Perindo Bengkulu.



"Saya optimistis dan yakin semua jajaran bekerja betul agar apa target dua digit kursi anggota DPRD provinsi/kabupaten bisa diperoleh," kata HT di Kota Bengkulu, Sabtu (16/9/2023).

Partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini, lanjut HT, hal tersebut tidak terlepas dari sayap-sayap Partai Perindo.



Sebab, partai yang mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo ini memiliki sayap-sayap Perindo tidak bisa dipisahkan.

Di mana sayap partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera ini bisa merekrut kaderisasi.

Baca juga: Terima Gerobak Perindo, Pedagang Bakso Batam: Terima Kasih, I Love U Pak HT!

"Sayap itu tidak bisa dipisahkan. Kaderisasi bisa direkrut dari sayap. Sayap itu lebih spesifik. Sayap lebih mudah menggalang kaderisasi," pungkas HT.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)