Dilantik Ketum Partai Perindo, GRIND Bengkulu: Programnya Jelas, Teruji dan Terlihat

Sabtu, 16 September 2023 - 18:59 WIB
loading...
Dilantik Ketum Partai Perindo, GRIND Bengkulu: Programnya Jelas, Teruji dan Terlihat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg se-Provinsi Bengkulu dan Pelantikan Sayap Kartini, GRIND, Pemuda Partai Perindo Bengkulu, Sabtu (16/9/2023). Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Ketua DPW Garda Rajawali Perindo (GRIND) Bengkulu, Aurego Jaya mengatakan, pihaknya siap mengikuti arahan DPP dan DPW tentang seluruh program Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

Aurego menegaskan, GRIND sebagai sayap partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera ini siap berjuang maksimal.



"GRIND ini programnya jelas di masyarakat, sudah teruji dan terlihat. Kita akan merangkul semua pemuda/pemudi dalam memajukan provinsi Bengkulu," kata Aurego, saat ditemui di sela Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI, Bacaleg Provinsi, Kabupaten/Kota Partai Perindo, se-Provinsi Bengkulu dan pelantikan sayap Kartini Perindo, GRIND, Pemuda Perindo Bengkulu, Sabtu (16/9/2023).



Sementara itu, Ketua DPW Pemuda Perindo Bengkulu, Jiwa Zaki memastikan ada keterwakilan pemuda/pemudi duduk di kursi DPRD. Pemuda Perindo bakal ikut andil dalam memenangkan Caleg disetiap dapil yang ada di Bengkulu.

"Kita memastikan ada Caleg Pemuda yang duduk di kursi DPRD di Bengkulu," jelas Jiwa.

Sedangkan Ketua DPW Kartini Perindo Bengkulu, Radiati Yurman mengatakan, Kartini di wilayahBumi Rafflesia siap untuk menjadi bagian dalam Pemilu 2024.



Kartini, sayap partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini, lanjut Radiati, akan bekerja secara maksimal agar Caleg perempuan baik di DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota baia duduk dan mendulang suara terbanyak.

"Kita secara bekerja secara maksimal agar ada keterwakilan perempuan dari Partai Perindo yang duduk di DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota," pungkas Radiati.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2428 seconds (0.1#10.140)