Tularkan Pola Hidup Sehat, Kowarteg Ganjar Ajak Ibu-ibu Senam Bareng

Sabtu, 16 September 2023 - 18:50 WIB
loading...
Tularkan Pola Hidup Sehat, Kowarteg Ganjar Ajak Ibu-ibu Senam Bareng
Kowarteg Indonesia dukung Ganjar Pranowo mengadakan kegiatan senam bersama di Dusun Kacangan, Kelurahan Sumurup, Kabupaten Trenggalek, Sabtu (16/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PACITAN - Kowarteg Indonesia dukung Ganjar Pranowo berusaha mewujudkan pola hidup yang sehat kepada seluruh masyarakat. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan senam bersama.

Koordinator Kowarteg Jatim Kiki Kurniawan mengadakan ada sekitar 110 peserta yang ikut dalam kegiatan bertema Bugar Ceria itu. "Pesertanya berasal dari ibu-ibu rumah tangga serta para milenial yang ada di kawasan Trenggalek," katanya di Dusun Kacangan, RT 029, RW 009, Kelurahan Sumurup, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek, Sabtu (16/9/2023).

Kowarteg Indonesia sengaja mengadakan senam bersama dalam rangka mewujudkan pola hidup sehat bagi ibu-ibu. "Selama ini mereka biasanya hanya mengurus urusan rumah tangga tanpa peduli dengan kesehatan. Maka dari itu kami adakan senam ini agar terjaga kesehatan mereka," ujarnya.

Dalam kegiatan itu, para relawan turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta. Kiki berharap dengan terlaksananya kegiatan itu selain bisa menjaga kebugaran para ibu-ibu, makin banyak juga yang mengenal dan mendukung Ganjar Pranowo. "Semoga lebih banyak lagi dukungan kepada Pak Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 nanti," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3435 seconds (0.1#10.140)