Caleg DPR RI Dapil Bengkulu: Motivasi dari Ketua Umum Partai Perindo Jadi Penyemangat Besar Bagi Kami

Sabtu, 16 September 2023 - 17:38 WIB
loading...
Caleg DPR RI Dapil Bengkulu: Motivasi dari Ketua Umum Partai Perindo Jadi Penyemangat Besar Bagi Kami
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg se-Provinsi Bengkulu dan Pelantikan Sayap Kartini, GRIND, Pemuda Partai Perindo Bengkulu, Sabtu (16/9/2023). Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Caleg DPR RI Partai Perindo daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu, Heri Budianto mengatakan, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini menargetkan setiap dapil Caleg dapat mendulang suara sesuai yang ditargetkan.

Partai yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, jelas Heri, memiliki target mengisi semua kursi setial Dapil di Provinsi Bengkulu.



Partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu dengan hasil yang ditargetkan ini tentu akan menjadi tonggak dan barometer untuk Pilkada.



Hal itu disampaikan usai menghadiri Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI, Bacaleg Provinsi, Kabupaten/Kota Partai Perindo, se-Provinsi Bengkulu dan Pelantikan Sayap Kartini, GRIND, Pemuda Partai Perindo Bengkulu, Sabtu (16/9/2023).

"Motivasi yang diberikan Pak Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo ini menjadi penyemangat yang besar bagi kami. Pileg ini harus ada peningkatan signifikan dari Pemilu sebelumnya. Setelah itu pekerjaan kami menang untuk Pilpres dan untuk pemilihan kepala daerah di Bengkulu," kata Heri Budianto yang juga menjabat Juru Bicara Nasional Partai Perindo ini, Sabtu (16/9/2023).

Ditambahkan Caleg DPRD Provinsi Bengkulu, Partai Perindo, Dapil Kabupaten Bengkulu Utara dan Kabupaten Bengkulu Tengah, Yurman Hamedi, pada Pemilu 2019 partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini salah satu partai politik yang masuk nominasi di Provinsi Bengkulu.



Hal ini ditandai dengan partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo ini menduduki 22 kursi.

Di mana partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu dua kursi di DPRD Provinsi dan 20 kursi kabupaten.

Yurman menjelaskan, arahan Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) membakar semangat agar capaian target kursi DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota bisa diraih.

"Kedatangan pak Ketum memberikan motivasi, memberi semangat. Kita targetkan dua digit dari kursi lebih banyak dari kursi pemilu sebelumnya, baik DPR RI, DPRD provinsi, kabupaten/kota di Bengkulu," jelas Yurmen.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)