Ini Agenda Kerja Ketum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo di Jambi

Sabtu, 16 September 2023 - 10:27 WIB
loading...
Ini Agenda Kerja Ketum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo di Jambi
Juru Bicara DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Rata Sipahutar. Foto/MPI/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo (HT) direncanakan akan datang ke Jambi pada Sabtu (16/9/2023) siang. Kedatangan HT dalam agenda konsolidasi semua pengurus dan jajaran Partai Perindo di Provinsi Jambi.

”Beliau (HT) menggunakan pesawat pribadinya untuk datang ke Jambi beserta rombongan yang saat ini masih berada di Bangka Belitung,” kata Juru Bicara DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Rata Sipahutar, Sabtu (16/9/2023).

Menurut dia, ada sejumlah agenda yang akan dilaksanakan bersama DPW Partai Perindo Provinsi Jambi.



”Jadwalnya adalah konsolidasi internal akan dihadiri Ketua Umum Harry Tanoesoedibjo beserta Sekjen, Wasekjen, dan beberapa unsur pimpinan dari pusat,” ujarnya.

Dia menjelaskan, kehadiran Harry Tanoesoedibjo untuk menyatukan visi, menyatukan misi bagaimana agar Partai Perindo bisa memenangkan kontestasi politik tahun 2024. ”Jadi itu yang akan menjadi tujuan daripada pertemuan itu sendiri,” tegasnya.

Konsolidasi DPW Provinsi Jambi ini akan dihadiri sebanyak 313 caleg untuk tingkat 1 provinsi dan tingkat 2 kabupaten serta ditambah 8 orang caleg DPR RI. ”Jadi ditambah pengurus-pengurus dengan undangan dihadiri 500 orang kader partai termasuk caleg,” imbuhnya.



Disamping itu, Ketum juga akan memberikan langsung gerobak Perindo kepada UMKM binaan Perindo. Kehadiran Harry Tanoesoedibjo di Jambi sebagai bentuk perhatian DPP terhadap daerah terutama di wilayah Sumatera.

”Jambi merupakan provinsi keempat yang akan didatangi oleh Harry Tanoesoedibjo, sementara saat ini dirinya masih berada di Bangka Belitung juga menghadiri konsolidasi di sana, baru nanti siang ke Jambi,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)