Hari Ini, Ketum Hary Tanoe Hadiri Konsolidasi Partai Perindo di Jambi

Sabtu, 16 September 2023 - 07:50 WIB
loading...
Hari Ini, Ketum Hary Tanoe Hadiri Konsolidasi Partai Perindo di Jambi
Juru Bicara Partai Perindo Jambi, Rata Sipahutar. Foto/MPI/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo (HT) menurut rencana akan datang ke Jambi. Kedatangan untuk menghadiri konsolidasi calon legislatif (caleg) dan pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Jambi pada Sabtu (16/9/2023) hari ini.

”Kehadiran Ketum Perindo ke Jambi sebagai bentuk perhatian, Jambi salah satu daerah yang diprioritaskan untuk bisa meraih kemenangan, raih kursi DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota,” kata Juru Bicara Partai Perindo Jambi, Rata Sipahutar, Sabtu (16/9/2023).



Rata menilai, Ketum HT melihat kinerja dari DPW Provinsi Jambi itu di bawah kepemimpinan Hendry Attan ini begitu antusias. ”Pergerakan-pergerakan yang kita lakukan untuk membesarkan Partai Perindo Provinsi Jambi ini memang signifikan sekali,” tuturnya.

Karena selama ini, sudah banyak kerja-kerja yang dilakukan oleh Partai Perindo, termasuk sesuai dengan motto partai, yakni untuk mewujudkan, mensejahterakan Indonesia.

”Memang kelihatan, baik dari tindakan yang kita lakukan, baik dari penyertaan UMKM, kita bergerak di sini sudah mulai memberikan bantuan, seperti yang dilakukan di Pulau Jawa, pembagian-pembagian gerobak UMKM salah satu kegiatan kami,” ucapnya.



Tidak berlebihan, kata dia, Jambi itu diharapkan akan menuai suara untuk kontestasi 2024 ini, sehingga HT sangat antusias untuk datang ke Jambi untuk memberikan arahan untuk dapat memenangkan Partai Perindo di Jambi.

”Mungkin ini adalah strategi perang di Indonesia, makanya besok itu adalah pertemuan internal, konsolidasi internal partai dalam rangka pemenangan Pemilu 2024 khususnya di Provinsi Jambi,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)