HT Serahkan Gerobak Perindo ke Pedagang Mi Selada dan Es Cendol di Pangkalpinang

Jum'at, 15 September 2023 - 17:57 WIB
loading...
HT Serahkan Gerobak Perindo ke Pedagang Mi Selada dan Es Cendol di Pangkalpinang
Ketum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyerahkan gerobak ke pedagang mi selada dan es cendol di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Babel, Jumat (15/9/2023). Foto/Haryanto
A A A
PANGKALPINANG - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerahkan dua unit gerobak ke pedagang mi selada dan es cendol di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Jumat (15/9/2023).

Hal tersebut dilakukan HT saat melakukan kunjungan sekaligus memimpin rapat konsolidasi DPW Partai Perindo Provinsi Kepulauan Babel. Dalam kesempatan itu, HT menegaskan bahwa bantuan gerobak ini sebagai bukti konkrit Partai Perindo sangat peduli kepada UMKM.

"Kalau masyarakat lihat gerobak adalah simbolisasi dari pemberantasan kemiskinan, peningkatan kesejahteraan bagi UMKM dan peningkatan kesejahteraan rakyat kecil," kataHT.

Partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, berkonotasi akan terus membantu masyarkat untuk mengentaskan kemiskinan.



"Artinya apa yang kita perjuangkan yaitu kesejahteraan terlebih dahulu, karena kalau kesejahteraan itu bisa kokoh, bisa terwujud, kesenjangan itu bisa mengecil. Baru persatuan kesatuan bangsa itu akan semakin kuat," ujarnya.

Sebagai informasi, penyerahan bantuan gerobak Perindo ini, dalam rangkaian konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI, provinsi dan kabupaten/kota Partai perindo se-Bangka Belitung.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)