Datangi Kantor Perindo Bali, BEM Unud Sampaikan Undang Simakrama Pemilu 2024

Kamis, 14 September 2023 - 15:30 WIB
loading...
Datangi Kantor Perindo Bali, BEM Unud Sampaikan Undang Simakrama Pemilu 2024
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Udayana, mengundang DPW Partai Perindo Bali menghadiri acara Simakrama Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Wira Dana
A A A
DENPASAR - Kantor DPW Partai Perindo Bali, kedatangan tamu istimewa. Yakni, jajaran pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Udayana. Kehadiran para aktivis mahasiswa intra kampus ini, untuk mengundang DPW Partai Perindo Bali dalam acara Simakrama Pemilu 2024.



Dipimpin Ketua BEM Unud, Putu Bagus Padmanegara, para pengurus BEM Unud sempat melakukan audiensi dengan Ketua DPW Partai Perindo Bali, Komang Purnama. BEM Unud mengajak seluruh partai politik peserta Pemilu 2024 di Bali, untuk hadir dalam Simakrama yang akan digelar pada September-Oktober 2023.



Undangan Simakrama Pemilu 2024 dari BEM Unud, disambut baik oleh Ketua DPW Partai Perindo Bali, Komang Purnama. Menurutnya, hal ini sejalan dengan upaya memberikan edukasi kepada kalangan muda agar tidak antipati terhadap politik.



Komang Purnama berencana akan memaparkan upaya Partai Perindo, dalam berkontribusi kepada masyarakat melalui pembinaan UMKM. "Selain itu, Partai Perindo juga akan menyampaikan terkait dengan mutu pendidikan di Bali, yang perlu ditingkatkan," katanya.

Lebih lanjut Komang Purnama sangat mengapresiasi BEM Unud, yang ikut antusias dalam menyambut Pemilu 2024 mendatang. "Melalui upaya ini tentunya mahasiswa bisa melihat kinerja, dan cara pandang partai politik terhadap masalah-masalah di Bali, serta merancang pembangunan Bali ke depan," terangnya.



Ketua BEM Unud, Putu Bagus Padmanegara menyebut, Partai Perindo salah satu partai yang antusias menyambut kegiatan tersebut. Ia berharap, mendapat banyak perspektif dan pandangan politik melalui Simakrama yang digelar BEM Unud tersebut.

"Melalui acara ini mahasiswa menantang para calon legislatif, dan partai politik untuk adu gagasan dalam rangka mengatasi persoalan di Bali, dan juga merancang pembangunan Bali masa depan," kata dia.

Ada sejumlah isu yang akan dikembangkan oleh mahasiswa dalam Simakrama Pemilu 2024, di antaranya terkait memajukan mutu pendidikan, sosial, dan ekonomi di Bali, hingga isu lingkungan yang ada di Pulau Dewata.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4333 seconds (0.1#10.140)