5 Remaja Digerebek Warga saat Mesum, 1 Sedang Hamil 8 Bulan

Kamis, 14 September 2023 - 15:06 WIB
loading...
5 Remaja Digerebek Warga saat Mesum, 1 Sedang Hamil 8 Bulan
Lima remaja yang diduga berbuat mesum bersama, digerebek warga di rumah kontrakan yang ada di Jalan Agus Nginot RT 10 Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Foto/iNews TV/Jumalis Ali
A A A
TANJUNG JABUNG BARAT - Warga menggerebek lima remaja yang diduga tengah berbuat mesum. Pasangan mesum ini digerebek di dalam rumah kontrakan yang ada di Jalan Agus Nginot RT 10 Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.



Penggerebekan pasangan mesum tersebut, langsung membuat gempar warga. Mereka beramai-ramai mendatangi rumah kontrakan yang ditempati dua remaja laki-laki, dan tiga remaja perempuan. Mirisnya, satu remaja perempuan ditemukan dalam kondisi hamil delapan bulan.



Ketua RT 10, Marlina mengatakan, penggerebekan rumah kontrakan tempat pasangan mesum tersebut berawal dari laporan warga. "Warga melaporkan, kalau ada sekelompok anak-anak remaja yang mengontrak rumah tersebut, berbuat mesum," ungkapnya.



Saat digerebek, sepasang remaja kedapatan berduaan di ruang tamu. Sementara dua remaja perempuan kedapatan di dalam kamar bersama seorang remaja laki-laki dalam kondisi sudah tak mengenakan pakaian.

Tak ingin terjadi amuk massa, lima remaja yang diduga berbuat mesum tersebut dibawa Marlina ke teras rumah dan melaporkannya ke Satpol PP Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Pasangan mesum itu, akhirnya dievakuasi ke Kantor Satpol PP Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

5 Remaja Digerebek Warga saat Mesum, 1 Sedang Hamil 8 Bulan


Sekretaris Satpol PP Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Muhammad Firdaus mengatakan, langsung bergerak ke rumah kontrakan tersebut ketika mendapatkan laporan dari Ketua RT 10 tentang adanya lima remaja yang diduga berbuat mesum.

"Para remaja yang diduga berbuat mesum tersebut, langsung kami evakuasi ke kantor untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan. Kami juga menghubungi keluarga para remaja itu, untuk dilibatkan dalam pembinaan," tegas Firdaus.



Dalam satu bulan terakhir, warga di Kecamatan Tungkal Ilir telah dua kali menangkap pasangan mesum di rumah indekost. Rata-rata pasangan mesum tersebut masih berusia remaja, namun sudah berbuat mesum dengan pasangannya tanpa ikatan pernikahan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4106 seconds (0.1#10.140)