DPD Perindo Tanjung Jabung Barat Gelar Muskerda

Sabtu, 29 April 2017 - 13:38 WIB
DPD Perindo Tanjung Jabung Barat Gelar Muskerda
DPD Perindo Tanjung Jabung Barat Gelar Muskerda
A A A
KUALA TUNGKAL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) untuk yang pertama kalinya. Muskerda digelar untuk menghadapi verifikasi internal dan verifikasi KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah).

Muskerda yang digelar di hotel Masa Kini Kota Kuala Tungkal ini dihadiri seluruh unsur pimpinan DPD Partai Perindo, 13 Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Masing-masing diwakili ketua, sekretaris, bendahara, 134 DPRt, serta organisasi sayap Perindo seperti Kartini Perindo, Rescue Perindo, Grind Perindo, dan Pemuda Perindo.

"Muskerda ini kita lakukan selain untuk menyusun kegiatan juga untuk mempersiapkan langkah-langkah konkret DPD Partai Perindo Tanjung Jabung Barat dalam menghadapi verifikasi internal Partai Perindo dan juga verifikasi KPUD Tanjung Jabung Barat" ujar Ketua DPD Partai Perindo Tanjung Jabung Barat, Hendra Koto, Sabtu (29/4/2017).

Dia berharap melalui Muskerda ini semua yang tergabung dengan DPD Perindo Tanjung Jabung Barat bisa kompak. Dia yakin DPD Partai Perindo Tanjung Jabung Barat akan lolos verifikasi. (Baca: Ketua Pemuda Perindo Babel Siap Maju Pilwako Pangkalpinang)

"Kita juga menepis isu tak sedap yang menerpa," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6681 seconds (0.1#10.140)