Ketua Pemuda Perindo Babel Siap Maju Pilwako Pangkalpinang

Selasa, 04 April 2017 - 10:18 WIB
Ketua Pemuda Perindo Babel Siap Maju Pilwako Pangkalpinang
Ketua Pemuda Perindo Babel Siap Maju Pilwako Pangkalpinang
A A A
JAKARTA - Fitra Wijaya Ketua DPW Pemuda Perindo Bangka Belitung menyatakan kesiapan dirinya untuk ikut serta dalam Pemilihan Wali Kota Pangkalpinang yang akan berlangsung pada tahun 2018.

Fitra Wijaya juga menegaskan akan melalui Jalur Independen, dengan tetap menggunakan kekuatan struktural dari Partai Perindo Babel serta sayap-sayap Partai Perindo Babel, Khususnya Pemuda Perindo.

"Dalam waktu dekat ini saya akan mendiskusikan terkait keikutsertaan saya di Pilwako Pangkalpinang kepada DPW Partai Perindo Babel & DPP Pemuda Perindo, semoga niat baik ini dapat terealisasikan," katanya.

Selama ini Kata Fitra, dirinya sudah turun ke bawah dan mendengar langsung Aspirasi Masyarakat.

"Kesejahteraanlah yang masyarakat inginkan. Dan beberapa masyarakat juga mengatakan "Ade duit seneng belanje" yang jika dalam bahasa Indonesia dapat diartikan "Jika punya uang mudah berbelanja," katanya.

Jika memang diberikan kesempatan untuk memimpin kota Pangkalpinang lanjut Fitra, Agenda utamanya adalah menciptakan lapangan pekerjaan seluas-luasnya serta menjadikan Pangkalpinang sebagai sentra pembangunan ekonomi.

"Pangkalpinang Pernah mengalami pertumbuhan ekonomi yang sangat signifikan, tetapi kenapa Gagal dalam pembangunan ekonomi. Percepatan pembangunan berbasis ekonomi akan menjadi prioritas dengan tetap menjunjung tinggi kota dengan segudang keramahan," katanya.

"Kami pastikan bahwa kami bukanlah hanya untuk meramaikan pada ajang ini, tetapi kami akan hadir sebagai pemenang. Kami akan hadir di tengah tengah masyarakat," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4394 seconds (0.1#10.140)