Bacaleg Perindo Abdul Khaliq Ahmad Targetkan 200 Ribu KTA Berasuransi Tersebar di Kabupaten Bandung dan KBB

Rabu, 13 September 2023 - 12:25 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Abdul Khaliq Ahmad Targetkan 200 Ribu KTA Berasuransi Tersebar di Kabupaten Bandung dan KBB
Bacaleg DPR RI Dapil Jabar 2 dari Partai Perindo, Abdul Khaliq Ahmad. Foto/Yuwono Wahyu/iNews TV
A A A
BANDUNG BARAT - Ketua DPP Partai Perindo bidang Keagamaan yang juga Bacaleg DPR RI Dapil Jabar 2 Abdul Khaliq Ahmad menargetkan 200.000 Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo Berasuransi tersebar di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat (KBB) pada Oktober 2023.

Ia menyebutkan saat ini, bacaleg Partai Perindo Dapil Kabupaten Bandung dan KBB tengah mengajukan tambahan KTA Partai Perindo Berasuransi ke DPP.

Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri pertemuan pemantapan sosialisasi dan aktivasi KTA berasuransi bersama bacaleg DPRD provinsi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) di Jalan Pasiranji Cimanggu, Desa Cimanggu, Kecamatan Ngamprah, KBB, Selasa (12/9/2023).

"KTA Partai Perindo berasuransi akan kami sebarkan secara masif kepada masyarakat. Ini merupakan program penguatan para caleg. Suara partai akan diisi dengan program saksi dan suara caleg dibantu lewat program KTA berasuransi," kata Abdul.



Abdul menambahkan, makna terdalam gerakan KTA berasuransi adalah Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, memberikan perlindungan kepada setiap anggota sah.

"Dengan KTA, anggota berhak mendapat perlindungan dalam bentuk asuransi," ujarnya.

Ditanya tentang informasi para bacaleg di KBB menyatakan jumlah KTA Partai Perindo berasuransi masih kurang dan kapan ada penambahan?

Ia menuturkan, sesuai target, sampai Oktober 2023 bisa terpenuhi 200.000 lebih KTA dibagikan ke masyarakat dan ini akan berbagi dengan para caleg tandem baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

"Saat ini dalam proses pengajuan ke tim DPP yang mengatur soal distribusi kartu dan insya Allah pada bulan Oktober bisa diberikan tambahan sekitar 200.000 KTA," jelasnya.

Hingga saat ini, total KTA Partai Perindo Berasuransi yang telah terbagikan ke masyarakat sebanyak 64.000 KTA. Para bacaleg mengusulkan tambahan ke DPP Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

"Sehingga setidaknya, pada September 2023 ini 100.000 KTA bisa terpenuhi. Insya Allah, tambahan berikutnya 100.000 KTA pada Oktober 2023," ucap Abdul Khaliq. Diketahui, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)