Demi Menangkan Pemilu 2024, Bacaleg Perindo Mulai Siapkan Saksi di TPS

Rabu, 13 September 2023 - 11:52 WIB
loading...
Demi Menangkan Pemilu 2024, Bacaleg Perindo Mulai Siapkan Saksi di TPS
Bacaleg DPR RI Dapil Jabar 2 dari Partai Perindo, Abdul Khaliq Ahmad. Foto/Yuwono Wahyu/iNews TV
A A A
BANDUNG BARAT - Bacaleg DPR RI Dapil Jabar 2 dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad mengatakan saat ini pihaknya tengah merekrut saksi untuk bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan itu menyebutkan saksi yang direkrut tak hanya bertugas mengawasi pemungutan suara, tetapi juga pemilih dan pendukung Partai Perindo partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri pertemuan pemantapan sosialisasi dan aktivasi kartu tanda anggota (KTA) berasuransi bersama bacaleg DPRD provinsi dan Kabupaten Bandung Barat di Jalan Pasiranji Cimanggu, Desa Cimanggu, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (12/9/2023).

Ia juga menyebutkan terkait saksi di TPS dari Partai Perindo di Pemilu 2024, partai punya program merekrut saksi untuk memilih partai.



"Jumlah saksi yang direkrut itu sebanyak jumlah TPS di Indonesia. Proses rekrutmen saksi ini dibebankan kepada pengurus partai dengan batas waktu sampai November 2023," katanya.

Abdul Khaliq menjelaskan, jika tidak terpenuhi para caleg diminta ikut berpartisipasi melakukan rekrutmen saksi yang diperlukan di TPS demi kemenangan Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

Setiap DPW sedang melakukan bimbingan teknis (bimtek) untuk merumuskan pembaruan struktur di tingkat ranting. Ini nanti dari struktur ranting akan bergeser kepada rekrutmen saksi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)