Kepergok Masuki Rumah Warga, Lelaki Pengangguran Tewas Dihajar Massa

Selasa, 25 April 2017 - 20:14 WIB
Kepergok Masuki Rumah Warga, Lelaki Pengangguran Tewas Dihajar Massa
Kepergok Masuki Rumah Warga, Lelaki Pengangguran Tewas Dihajar Massa
A A A
DELI SERDANG - Seorang pria pengangguran, Haikal Supika (35), tewas dihajar massa setelah kepergok memasuki rumah milik Ismail (39) di Jalan Industri, Gang Karya Tani, Dusun I, Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (25/4/2017) dini hari.

Haikal warga Gang Sepakat, Desa Tanjung Sari, Kabupaten Asahan, tewas akibat mengalami luka di sekujur tubuhnya. Meskipun sempat dirawat selama 12 jam di rumah sakit, nyawanya tetap tidak tertolong karena lukanya cukup parah.

"Meski sempat dirawat di rumah sakit, Haikal akhirnya tewas sekitar pukul 15.15 WIB. Selanjutnya jenazah Haikal dibawa ke RSUD dr Pirngadi Medan," terang Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa Iptu Roberto Sianturi.

Roberto menuturkan, Hailkal diduga masuk ke rumah Ismail dengan cara mencongkel jendela depan rumah. Ismail yang sedang tidur terbangun karena mendengar suara ribut dan melihat Haikal sedang mengendap-endap di ruang tengah rumah.

Ismail berteriak maling seraya melempar Hailkal dengan sepeda. Sadar aksinya ketahuan, Hailkal pun berusaha kabur dari pintu belakang. Namun, usaha Haikal sia-sia karena rumah Ismail telah dikepung warga sekitar yang mendengar teriakan Ismail dan mendobrak pintu belakang rumah Ismail.

Warga yang emosi langsung menghakimi Hailkal. Beruntung personel Polsek Tanjung Morawa yang mendapatkan informasi segera tiba di lokasi. Petugas berusaha menenangkan warga. Petugas pun membawa Haikal yang menderita luka-luka di sekujur tubuh ke RS Keluarga di Desa Limau Manis, Tanjung Morawa. Namun, Haikal meninggal setelah dirawat selama 12 jam.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8674 seconds (0.1#10.140)