Mengharukan! DPD Perindo Surabaya Pertemukan Ibu dan Anak yang Terpisah 2 Tahun

Selasa, 12 September 2023 - 19:05 WIB
loading...
Mengharukan! DPD Perindo Surabaya Pertemukan Ibu dan Anak yang Terpisah 2 Tahun
Pertemuan ibu dan anak yang terpisah selama dua tahun di ruang PPA Polrestabes Surabaya berlangsung haru. Foto/Nusryafei
A A A
SURABAYA - Pertemuan ibu dan anak yang terpisah selama dua tahun berlangsung haru. Pertemuan tersebut berkat upaya DPD Perindo Surabaya .

Terpisahnya ibu dan anak tersebut akibat permasalahan keluarga. Pertemuan tersebut berlangsung haru di ruang PPA Polrestabes Surabaya, pada Selasa (12/9/2023) siang.

Lisa (36), tampak bahagia usai bertemu dengan buah hatinya di ruang PPA Polrestabes surabaya, Selasa siang. Ia mengaku selama dua tahun, terpisah dengan putrinya, saat itu usia putrinya masih berusia 10 bulan.

"Anak saya dibawa kabur suaminya karena ada masalah keluarga, sejak itulah saya tak bisa menemui," katanya.



Berkat negosiasi DPD Partai Perindo, ia bersama suaminya sepakat bertemu di PPA Polrestabes Surabaya, untuk membahas hak asuh anaknya.

"Kedatangan kami ke PPA Polrestabes Surabaya juga sekaligus Lisa mencabut laporan pengaduan terhadap suaminya yang tidak boleh bertemu anaknya," kata Sekretaris Partai Perindo Surabaya, Michael.

Dalam pertemuan antara Lisa dan suaminya di PPA tersebut, ada kesepakatan, kedepannya Lisa bisa bertemu dengan buah hatinya dua minggu sekali, sambil menunggu hasil putusan dari pengadilan soal perceraian, dan hak asuh anak jatuh ke siapa.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)