Komunitas Sopir Truk Dukung Ganjar Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Selasa, 12 September 2023 - 15:13 WIB
loading...
Komunitas Sopir Truk Dukung Ganjar Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis
KST Jatim menggelar layanan kesehatan gratis di Jalan Raya Gandekan RT 02, RW 02, Kelurahan Gandekan, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, Selasa (12/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BLITAR - Komunitas Sopir Truk (KST) Jatim menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di Kabupaten Blitar. Dalam kegiatan ini mereka juga mengajak masyarakat untuk menanamkan pola hidup sehat.

Mulai dari mengonsumsi makanan sehat dan bergizi hingga menyempatkan berolahraga di tengah kesibukannya. "Dengan adanya layanan gratis ini, kami harap warga tidak lupa menjaga kesehatan mereka," kata Korwil KTS Jatim Nasrudin Ghazali di Jalan Raya Gandekan RT 02, RW 02, Kelurahan Gandekan, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, Selasa (12/9/2023).

Nasrudin mengatakana, kegiatan ini terinspirasi dengan sosok Ganjar Pranowo yang menerapkan gaya hidup sehat dalam kesehariannya. Kegiatan yang juga menyasar para sopir truk, montir, kelurga sopir, dan warga itu diadakan sebagai bentuk kepedulian mereka. "Kami sengaja hadir untuk membuktikan dan memberikan langsung manfaat kepada masyarakat," ujarnya.

Menurut dia, animo para peserta pun sangat tinggi. Total ada puluhan warga yang ikut dalam pemeriksaan kesehatan secara gratis tersebut. "Kami harapkan dengan kegiatan ini, masyarakat bisa tetap sehat dan terhindar dari penyakit," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4938 seconds (0.1#10.140)