Abdul Khaliq Ahmad Bakar Semangat Kader dan Bacaleg Partai Perindo di Bandung

Selasa, 12 September 2023 - 10:02 WIB
loading...
Abdul Khaliq Ahmad Bakar Semangat Kader dan Bacaleg Partai Perindo di Bandung
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan yang juga Bacaleg DPR RI, Abdul Khaliq Ahmad melakukan konsolidasi bersama Bacaleg Jawa Barat dan Kabupaten Bandung. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan yang juga merupakan Bacaleg DPR RI, Abdul Khaliq Ahmad, melakukan konsolidasi bersama Bacaleg Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Bandung. Pertemuan membahas mengenai gerakan-gerakan Partai Perindo di tengah-tengah masyarakat.

"Hari ini melakukan konsolidasi bersama Bacaleg provinsi dan Kabupaten Bandung, untuk memperkuat barisan, untuk menkonsolidasi kekuatan, untuk merapihkan gerakan, supaya apa yang kami lakukan itu efektif dan efesien," ucap Abdul Khaliq di Kabupaten Bandung, Senin (11/9/2023).



Abdul Khaliq mengatakan, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu terus melancarkan program-program untuk masyarakat.



Pertemuan itu, kata Abdul Khaliq, juga untuk membangun optimisme meraih kemenangan di Pemilu 2024. Dia berharap, upaya mendekatkan diri kepada masyarakat tetap dilakukan oleh para Bacaleg di wilayah Jawa Barat.

"Kami menyampaikan kepada teman-teman untuk membangun optimisme. Karena dengan begitu kita bisa raih kemenangan dengan sekuat tenaga dan kita bisa memanfaatkan setiap peluang," kata Abdul Khaliq.

Menurutnya, para Bacaleg bisa memaksimalkan program-program yang diamanahkan oleh Partai Perindo untuk menyejahterakan masyarakat. Dengan begitu, masyarakat pun bisa merasa dekat dan mengenal lebih dekat sosok para Bacaleg di Partai Perindo.


"Bisa sebagai sesuatu yang bisa menjadi kekuatan baru bagi kita semua. Ini diharapkan menjadi pemahaman bersama antara kami bersama para Bacaleg," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)