Kunjungi Rumah Aspirasi di Bandung, Abdul Kholiq Ahmad Sosialisasikan KTA Perindo Berasuransi

Rabu, 07 Juni 2023 - 16:32 WIB
loading...
Kunjungi Rumah Aspirasi di Bandung, Abdul Kholiq Ahmad Sosialisasikan KTA Perindo Berasuransi
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan Abdul Kholiq Ahmad mengunjungi rumah aspirasi dan edukasi usaha Bacaleg DPR Provinsi Jabar, Linda Sukmawati di Kabupaten Bandung, Jabar. Foto/iNews TV/Saufat Endrawan
A A A
BANDUNG - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan Abdul Kholiq Ahmad mengunjungi rumah aspirasi dan edukasi usaha Bacaleg DPR Provinsi Jabar, Linda Sukmawati di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Rumah aspirasi dan edukasi ini tepatnya berada di Banjaran, Cipetir, Soreang.

Abdul Kholiq Ahmad, yang juga Bacaleg DPR RI Dapil Kabupaten Bandung dan Bandung Barat ini juga memberikan motivasi bagaimana cara memenangkan suara pada Pemilu 2024 mendatang. Ia pun juga mensosialisasikan kartu anggota (KTA) Perindo berasuransi.


"Setiap anggota partai baik pengurus maupun bukan pengurus akan mendapatkan kartu anggota yang berbasis asuransi kecelakaan. Jika mengalami kecelakaan atau meninggal akan mendapatkan jaminan dan jaminan kematian bagi ahli warisnya," katanya di rumah aspirasi dan edukasi, Bandung, Selasa (6/6/2023).



Selain itu, Abdul Kholiq juga menegaskan Partai Perindo akan mencoret sesama Caleg Perindo saling menjelek-jelekan, apalagi saling merusak alat peraga kampanye.

Sementara Linda Sukmawati menjelaskan adanya rumah aspirasi dan edukasi di Banjaran, Cipetir, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Rumah aspirasi ini dapat dijadikan ajang untuk berjumpa antar kader dan para Bacaleg.

Linda yang merupakan Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Jabar menambahkan, rumah aspirasi dan edukasi ini juga menjadi ajang untuk menyampaikan aspirasi dalam berbagai hal.


"Rumah aspirasi ini dapat dijadikan ajang untuk berjumpa antara kader dan ajang untuk menyampaikan aspirasi," ujar Linda.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)