Polres Lubuklinggau Gelar Rekonstruksi Penembakan Satu Keluarga

Kamis, 20 April 2017 - 13:11 WIB
Polres Lubuklinggau Gelar Rekonstruksi Penembakan Satu Keluarga
Polres Lubuklinggau Gelar Rekonstruksi Penembakan Satu Keluarga
A A A
LUBUKLINGGAU - Polres Lubuklinggau bersama tim dari Polda Sumatera Selatan menggelar rekonstruksi penembakan mobil sedan Honda city Nopol BG 1488 ON, Kamis (20/4/2017) pukul 11.00 WIB.

Pantauan dari Polres Lubuklinggau terlihat polisi yang melakukan penembakan terhadap mobil sedan berisi satu keluarga yang hendak menghadiri kondangan itu dikawal ketat oleh aparat kepolisian berpakaian preman, dengan tangan diborgol dan wajah ditutup menggunakan zebo.

Rekontruksi pertama dimulai dari Polsek Lubuklinggau Timur yang melaksanakan APP giat 21 dengan Pawas Kapolsek Lubuklinggau Timur dan Padal Ipda Fransisco Yosef kanit Pam obvit Sat Sabhara Polres Lubuklinggau.

Kemudian dilakukan razia atau 21 di lingkar timur tepat di SMA 5 kota Lubuklinggau, selanjutnya muncul mobil sedan merk Honda City warna hitam Nopol BG 1488 ON yang berisikan 8 orang warga sipil dari arah Mesat seni menuju Bandara Silampari.

Mobil tersebut datang dari arah curup akan menuju ke Muara Beliti untuk melaksanakan kondangan keluarga, sebelum berangkat ke Muara Beliti, mobil menjemput korban Novi alamat di RT 09 Kelurahan Karya Bakti Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.

Setelah menjemput korban Novi mobil berangkat menuju Muara beliti melintasi Jalan Fatmawati Soekarno. Sesampai di Depan SMA N 5 Ada razia cipta kondisi yang dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Kota Lubuklinggau.

Dan Ketika hendak diberhentikan mobil tersebut tidak mau berhenti dan mencoba menabarak anggota yang sedang melakukan razia.

Hingga terjadi kejar-kejaran antara mobil korban dengan pihak kepolisian, kemudian terjadilah insiden berdarah tersebut menyebabkan satu korban meninggal dunia atas nama Surini dan lima korban luka-luka.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5359 seconds (0.1#10.140)