KTA Partai Perindo Berasuransi Disambut Positif Masyarakat Riau

Senin, 11 September 2023 - 17:33 WIB
loading...
KTA Partai Perindo Berasuransi...
Ketua DPW Partai Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegaf (tengah) melakukan konsolidasi di Kota Dumai dan melakukan pertemuan dengan Bacaleg. Foto/MPI/Banda Harudin Tanjung
A A A
DUMAI - DPW Partai Perindo Riau menyatakan masyarakat Bumi Lancang Kuning banyak yang berminat dengan kartu tanda anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi. Oleh karena itu Perindo Riau menambah kuota KTA.

Ketua DPW Partai Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegaf mengatakan bahwa saat ini jumlah KTA Partai Perindo setiap hari jumlahnya bertambah. Sudah puluhan ribu warga yang bergabung ke KTA asuransi Perindo.



"Jumlahnya KTA Partai Perindo berasuransi di Riau puluhan ribu jumlahnya," ucap pria yang akrab disapa Ibek Senin (11/9/2023).



Terakhir, DPW Perindo menambah jumlah kuota KTA berasuransi di Kota Dumai. Hal ini karena banyaknya permintaan dari masyarakat.

Dia menjelaskan bahwa KTA Perindo adalah program unggulan Partai Perindo.

"Jadi kita minta pengurus DPD maupun Bacaleg semua daerah terus menyosialisasikan program KTA berasuransi yang banyak disambut positif oleh warga. Program ini sangat menyentuh masyarakat," imbuhnya.



Bagi warga yang sudah punya KTA berasuransi otomatis mendapat asuransi dan menjadi anggota Partai Perindo. Asuransi itu seperti kecelakaan lalu lintas, kecelakaan kerja, kematian mendapat asuransi dari Partai Perindo. Semua itu didapat warga dengan gratis.

"Partai Perindo dikenal dengan partai yang dekat dengan masyakarat melalui program-program unggulannnya," tandas Ibek.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)