Polisi Penembak Satu Keluarga Langsung Ditempatkan dalam Sel Khusus

Selasa, 18 April 2017 - 23:58 WIB
Polisi Penembak Satu Keluarga Langsung Ditempatkan dalam Sel Khusus
Polisi Penembak Satu Keluarga Langsung Ditempatkan dalam Sel Khusus
A A A
LUBUKLINGGAU - Brigadir Polisi MA anggota satuan Sabhara Polres Lubuklinggau, oknum Polisi yang memberondong tembakan terhadap satu keluarga di dalam mobil Hondo City saat ini berada di sel khusus di Mapolres Lubuklinggau setelah menjalani pemeriksaan. (Baca: Mobil Berisi Satu Keluarga Dihujani Tembakan, Satu Tewas dan Lima Kritis)

Hal ini dilakukan setelah ulah yang bersangkutan menyebabkan satu orang tewas dalam insiden penembakan di Jalan HM Soeharto, Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Selasa (18/4/2017) sekitar pukul 11.30 WIB.

"Yang bersangkutan anggota kami sendiri (Bripol MA dari satuan Sabhara) yang melakukan itu (penembakan) sudah diberikan tempat khusus dan dilakukan pemeriksaan singkat awal dan saat ini sudah di Sel seperti itu," kata Wakapolres Lubuklinggau, Kompol Andi Kumara, Selasa malam (18/4/2017).

Menurut dia, bahwa penembakan terhadap Honda City tersebut karena pengemudi mobil tidak mau berhenti saat dirazia lalulintas di jalan lingkar selatan, bahkan nyaris menabrak anggota yang sedang razia.

"Yang bersangkutan anggota kami sendiri (Bripol MA dari satuan Shabara) yang melakukan itu sudah diberikan tempat khusus dan dilakukan pemeriksaan singkat awal dan saat ini sudah di sel seperti itu," tegasnya.

Menurut Wakapolres untuk penanganan selanjutnya terhadap Brigpol MA masih menunggu tim Paminal Polda Sumsel yang tengah menuju Lubuklinggau.

"Akan dikaji lagi oleh tim sendiri dan khusus dari Polda Sumsel yang sedang menuju ke Lubuklinggau," tandas Wakapolres.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7547 seconds (0.1#10.140)