Viral Balita Keluar dari Bangkai Mobil yang Hancur usai Tabrakan di Tulang Bawang

Minggu, 10 September 2023 - 21:35 WIB
loading...
Viral Balita Keluar dari Bangkai Mobil yang Hancur usai Tabrakan di Tulang Bawang
Viral di media sosial, balita berhasil selamat dari tabrakan maut di Jalur Lingkar Timur Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung. Foto/Ist.
A A A
TULANG BAWANG - Sosok balita yang berhasil selamat dari tabrakan maut di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, viral di media sosial. Balita tersebut terekam keluar dari bangkai mobil yang hancur usai tabrakan.



Peristiwa balita lolos dari maut, dan berhasil keluar dari bangkai mobil yang sudah hancur tersebut, diunggah pemilik akun X @kegoblogan.unfaedah, pada Sabtu (9/9/2023). "Innalillahi, kecelakaan di Jalan Lintas Timur di Menggala Lampung, mendadak viral di media sosial," tulis akun tersebut.



Akun @kegoblogan.unfaedah dalam unggahannya juga menyebutkan, tabrakan maut itu melibatkan mobil dan truk. Satu kendaraan yang terlibat tabrakan terlihat hancur tak berbentuk, sedangkan satu kendaraan lagi terguling usai tabrakan.



Warga bergegas memberikan pertolongan. Namun, warga dibuat kaget saat ada balita keluar dari kolong truk dengan kondisi selamat. Balita itu terlihat merangkak keluar dari balik bodi kendaraan yang sudah remuk.



Begitu keluar dari truk, balita itu nampak berdiri namun ia terlihat sempoyongan dan tak mampu berdiri dengan sempurna. Tak lama berselang seorang wanita yang diduga ibu dari balita tersebut, juga keluar dari mobil. Wanita itu awalnya nampak kesulitan keluar dari pintu mobil yang sudah ringsek. Namun berlahan-lahan ia akhirnya berhasil keluar.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)