Gelar Senam Sehat di Salatiga, Bacaleg Perindo Libatkan Ibu-ibu dan UMKM

Minggu, 10 September 2023 - 08:06 WIB
loading...
Gelar Senam Sehat di Salatiga, Bacaleg Perindo Libatkan Ibu-ibu dan UMKM
Bacaleg Partai Perindo menggelar senam sehat bersama ibu-ibu di Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (9/9/2023). Foto/Taufik Budi
A A A
SALATIGA - Partai Perindo menggelar senam sehat bersama ibu-ibu di Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (9/9/2023). Kegiatan yang bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional ini digelar Bacaleg DPR RI, Syafril Nasution dan Bacaleg DPRD Kota Salatiga Samapta Edwinto.

Dalam kesempatan itu mereka melibatkan ibu-ibu dan sejumlah UMKM di Salatiga. Kegiatan tersebut berlangsung di taman wisata sejarah Salatiga. Tak hanya ibu-ibu, tapi kegiatan ini juga banyak diikuti warga yang sedang berolahraga di taman wisata tersebut.

Setelah mengikuti senam, masyarakat juga bisa mengikuti potong rambut gratis oleh kader maupun simpatisan Partai Perindo. Secara bergantian, mereka mengantre untuk mendapatkan perawatan atau sekadar merapikan rambut.

"Dalam rangka Hari Olahraga Nasional, kami dari Partai Perindo selaku Bacaleg DPR RI Syafril Nasution dan saya Samapta Edwinto Bacaleg Kota Salatiga mengajak ibu-ibu untuk olahraga," kata Samapta, Sabtu (9/9/2023).

"Di mana kegiatan ini positif untuk meningkatkan kesehatan ibu-ibu atau bapak-bapak, tadi dilihat sendiri begitu antusiasnya ibu-ibu. Kita juga menggelar potong rambut gratis, ada UMKM yang dilibatkan," tambahnya.



Selain mengajak masyarakat untuk hidup sehat, acara tersebut juga sekaligus mengenalkan program Partai Perindo. Partai Perindo dengan nomor urut 16 dalam Pemilu 2024, berkomitmen menyejahterakan rakyat termasuk mengembangkan UMKM.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)