Kabel Menjuntai Kembali Makan Korban, Seorang Pemotor Tersangkut di Jalan Raya hingga Tewas

Sabtu, 09 September 2023 - 19:50 WIB
loading...
Kabel Menjuntai Kembali Makan Korban, Seorang Pemotor Tersangkut di Jalan Raya hingga Tewas
Seorang pengendara motor tewas usai mengalami kecelakaan tunggal tersangkut kabel yang menjuntai di Jalan Mohamad Toha, Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Foto/iNews TV/Erick Fahrizal
A A A
BANDUNG - Semrawutnya kabel di jalan raya, kembali makan korban. Seorang pemotor tewas di Jalan Mohamad Toha, Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/9/2023), akibat tersangkut kabel menjuntai.



Leher pemotor tersebut tersangkut kabel menjuntai, hingga membuatnya mengalami kecelakaan tunggal. Korban terpental jatuh, dan kepalanya membentur aspal jalan hingga nyawanya tidak dapat ditolong lagi.



Korban tewas seketika di lokasi kabel yang menjuntai tersebut. Salah seorang warga, Aang Sutardi menyebut, korban melaju dari arah Kota Bandung, menuju ke wilayah Kabupaten Bandung, namun saat melintas tak mengetahui kalau ada kabel yang menjuntai hingga menjerat lehernya.



Adang juga mengatakan, kondisi kabel-kabel di Jalan Mohamad Toha ini sudah lama semrawut dan belum ada penanganan. Kondisi ini diperparah ketika kabel menyangkut truk kontainer atau bus berukuran besar yang kebetulan melintas, sehingga kebel menjuntai ke jalan.

Kabel Menjuntai Kembali Makan Korban, Seorang Pemotor Tersangkut di Jalan Raya hingga Tewas




Kasatlantas Polresta Bandung, Kompol Mangku Anom mengaku, akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk merapihkan kabel-kabel semrawut yang menjuntai ke jalan tersebut, karena sangat membahayakan para pengguna jalan. "Masyarakat juga kami imbau agar tetap berhati-hati saat berkendara di jalan," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3178 seconds (0.1#10.140)