Dapat Bantuan Gerobak, Pedagang Ini Doakan Partai Perindo Sukses di Pemilu 2024

Sabtu, 09 September 2023 - 09:18 WIB
loading...
Dapat Bantuan Gerobak, Pedagang Ini Doakan Partai Perindo Sukses di Pemilu 2024
Penerima Gerobak Perindo Bobby Lukas di Kota Manado, Sulawesi Utara. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Ketua DPW Perindo Sulut Jaclyn Ivana Koloay menghadiri penyerahan gerobak kepada salah satu pelaku UMKM, Bobby Lukas di Kota Manado. Gerobak diserahkan Bacaleg DPRD Kota Manado Dapil Wenang Wanea, Patrisia Debora Nussy.

Penerima gerobak Bobby Lukas mendoakan Caleg DPRD Kota Manado Dapil Wenang Wanea, Patrisia Debora Nussy bisa sukses menjadi anggota DPRD Kota Manado pada Pemilu 2024 mendatang.

Bobby juga mendoakan agar Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo meraih sukses di Pemilu 2024.



”Saya bersyukur kepada DPW Partai Perindo Sulut dan ketua DPD Partai Perindo kota Manado dan Caleg saya yang saya khususkan, Ibu Patrisia yang mencalonkan diri sebagai anggota DPR Manado untuk Dapil Wenang-Wanea,”ujar Boby Lukas, Sabtu (9/9/2023).

Patrisia merupakan Caleg yang peduli dengan masyarakat serta peduli dengan pedagang kecil dan sudah menganggapnya seperti anak sendiri.



”Saya ini ya mau dibilang pengusaha tapi pengusaha kecil dengan kepedulian Ibu Patrisa seperti anak saya sendiri ini merasa peduli dapat membantu saya untuk dapat roda baru yang kalau dilihat roda saya sudah pada ambruk digantikan dengan roda baru,” tuturnya.



Untuk itu, dia berharap agar Patrisia bisa sukses dalam Pemilu 2024 untuk menjadi anggota DPRD Kota Manado Dapil Wenang-Wanea. Partai Perindo, kata Bobby memang dikenal sangat peduli dan senantiasa membantu masyarakat kecil yang membutuhkan bantuan.

Dia berharap Partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu meraih sukses di Pemilu 2024 mendatang.

”Supaya lebih maju dan bisa bersaing di kancah nasional, hidup Bapak Harry Tanoe,” tutupnya
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2354 seconds (0.1#10.140)