Perindo Salurkan Gerobak ke Pelaku UMKM Manado, Ini Kata Patrisia Debora

Sabtu, 09 September 2023 - 08:54 WIB
loading...
Perindo Salurkan Gerobak ke Pelaku UMKM Manado, Ini Kata Patrisia Debora
Bacaleg DPRD Kota Manado Dapil Wenang Wanea, Patrisia Debora Nussy menyerahkan gerobak Perindo ke pelaku UMKM di Kota Manado. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat kecil yang membutuhkan bantuan.

Salah satunya seperti yang dilakukan Bacaleg DPRD Kota Manado Dapil Wenang Wanea, Patrisia Debora Nussy yang memberikan bantuan gerobak kepada Bobby Lukas, salah satu pedagang kecil di Kota Manado.

Bantuan tersebut kata Patrisia menjawab kerinduannya yang bercita-cita ingin membantu semua masyarakat yang membutuhkan bantuannya.



”Syukur selalu saya panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena saya yakin dan percaya semua berkat yang Tuhan telah berikan yang ada pada saya itu hanya karena kemurahan Tuhan,” kata Patrisia kepada wartawan, Sabtu (9/9/2023).

Menjawab kerinduannya untuk membantu masyarakat ditunjukkan Patrisia dengan memberikan bantuan di lingkungan terdekatnya terlebih dahulu berupa bantuan gerobak dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.



”Pertama saya tunjukkan di lingkungan sekitar terutama untuk bapak Bobby Lukas yang merupakan tetangga yang paling dekat dengan kami yang sangat membutuhkan dan membutuhkan fasilitasnya dan kami berusaha mewujudkan fasilitas gerobak baru,” tuturnya.

Patrisia memberikan bantuan gerobak dagangan kepada Robby Lukas menggantikan gerobak lamanya yang sudah rusak dan tidak bisa digunakan untuk berjualan lagi.

”Puji tuhan pada saat ini Kami dapat mewujudkannya walau pun masih banyak kekurangan tapi kami percaya ke depannya ini bisa membantu perekonomian terutama kehidupan sehari-hari dari bapak Bobby Lukas,” tutupnya
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4096 seconds (0.1#10.140)