Bacaleg Perindo Venna Melinda Sosialisasikan Pentingnya KTA Berasurasi

Jum'at, 08 September 2023 - 21:12 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Venna Melinda Sosialisasikan Pentingnya KTA Berasurasi
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim 6, Venna Melinda, bersama bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jatim, dari dapil delapan, Yekti Murih Siyati menggelar bakti sosial di Kota Kediri. Foto/inews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - KTA Partai Perindo berasuransi terus disosialiasasikan Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim 6, Venna Melinda ke warga di Kediri. Program jaminan masyarakat yang digagas partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024 tersebut, menurutnya sangat penting manfaatnya bagi masyarakat.



Venna Melinda hadir bersama bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jatim, dari dapil delapan, Yekti Murih Siyati. Kedua srikandi Partai Perindo melakukan bakti sosial. Mereka mendatangi warga secara langsung di Kecamatan Kota, dan Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.



Mereka membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang berisi beras, minyak goreng, gula, mi instan, dan teh. Sembako gratis ini, disalurkan kepada belasan kepala keluarga, untuk meringankan beban warga kurang mampu.



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern tersebut, memang memiliki kepedulian besar terhadap rakyat kecil dan UMKM, serta gigih memperjuangkan lapangan kerja baru demi terwujudkan Indonesia sejahtera.



Selain warga di dua kecamatan tersebut, Venna melinda bersama Yekti Murih Wiyati juga mendatangi panti asuhan di Kota Kediri, yang dihuni oleh 20 anak yatim. Kedua perempuan kader Partai Perindo tersebut, menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan makanan kecil untuk para penghuni panti asuhan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)