Penyanyi Desy Nike Ria Dampingi HT Bagikan Gerobak Perindo di Banten

Jum'at, 08 September 2023 - 20:53 WIB
loading...
Penyanyi Desy Nike Ria Dampingi HT Bagikan Gerobak Perindo di Banten
Bacaleg DPRD Banten Desy Nike Ria bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) membagikan gerobak Perindo untuk masyarakat Banten. Foto/Istimewa
A A A
BANTEN - Penyanyi Desy Nike Ria mulai melebarkan sayap dengan terjun ke dunia politik. Penyanyi yang akrab disapa Baby Niken ini memutuskan berlabuh ke Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ).

Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Baby Niken maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Banten. Sebagai calon legislatif (caleg), Baby Niken turut mendampingi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam sosialisasi ke masyarakat.

Belajar dari pengalaman menjadi caleg sebelumnya, Baby Niken, mengungkapkan keseriusannya maju menjadi caleg. Salah satunya adalah mempersiapkan tim yang solid.



“Pengalaman ku dulu kalau nyaleg itu yang paling penting adalah punya tim yang solid karena tim itu inti dari saat kita mulai terjun kampanye. Gak usah eksternal dululah," ucapnya, Jumat (8/9/2023).

Penyanyi Desy Nike Ria Dampingi HT Bagikan Gerobak Perindo di Banten


Baby Niken menyebut, pentingnya membuat tim yang solid dan militan. "Pengalaman yang dulu aku harus membuat tim yang solid dan militan baru melakukan sosialisasi ke masyarakat," ujarnya.

Baby Niken mengaku siap untuk bertarung di Dapil IV 14 yang meliputi, Balaraja, Jayanti, Tigaraksa, Jambe, Cisoka, Solear, Kresek, Kronjo, Mauk, Kemiri, Sukadiri, Sukamulya, Gunung Kaler, dan Mekar Baru Kabupaten Tangerang.



“Apabila nantinya aku lolos dan terpilih aku akan fokus untuk pendidikan, anak dan perempuan aja. Sebagai kader partai yang menunjuk aku ke Dapil IV tersebut aku sudah siap dan mungkin partai melihat potensi yang bisa aku lakukan di sana nanti ke depannya," jelasnya.

Salah satu bentuk kegiatan konkret yang dilakukan Baby Niken kali ini melakukan persiapan kampanye sekaligus memberikan bantuan gerobak di program bedah rumah di Jayanti, Tangerang.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)