Ini Identitas Dua Pelaku Pembunuhan Keji Satu Keluarga di Medan

Rabu, 12 April 2017 - 14:13 WIB
Ini Identitas Dua Pelaku Pembunuhan Keji Satu Keluarga di Medan
Ini Identitas Dua Pelaku Pembunuhan Keji Satu Keluarga di Medan
A A A
Polda Sumut akhirnya mengungkap identitas dua dari tiga pelaku pembunuhan keji sekeluarga yang berhasil dibekuk.

Keduanya yakni Andi Syahputra (27), warga Jalan Sempurna, Gang Buntu, Kelurahan Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, dan Irwansyah (33), warga Jalan Galang Simpang Jalan STM, Lubuk Pakam, Delisedang.

Wakapolda Sumut Brigjend Pol Agus Andrianto mengatakan kedua tersangka yang diamankan itu berperan membantu pelaku utama, Andi Lala (34), untuk mengeksekusi kelima korban dan melukai satu orang yakni Kinara (4).

"Iya, seperti yang sudah diketahui oleh rekan-rekan sekalian, dua pria yang kita amankan itu merupakan pelaku dalam aksi pembunuhan itu. Keduanya berinisial A dan I," katanya.

Kedua pelaku, ditangkap tim gabungan dari dua lokasi yang berbeda. Tersangka A diamankan di dari kawasan Lubuk Pakam, Deliserdang sedangkan I ditangkap di Dusun II, Desa Sei Alim Ulu, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan dari salah satu rumah kerabatnya bernama Suharman.

"Saat ini, kedua tersangka sedang dalam perjalanan menuju Polda Sumut untuk menjalani proses pemeriksaan. Sedangkan Andi Lala, tengah dalam perburuan," ujarnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0787 seconds (0.1#10.140)