Nyeberang Gunakan Rakit, Mobil Bupati Taliabu Nyaris Terjun ke Danau

Jum'at, 08 September 2023 - 11:07 WIB
loading...
Nyeberang Gunakan Rakit, Mobil Bupati Taliabu Nyaris Terjun ke Danau
Mobil dinas Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Aliong Mus nyaris terjun ke Danau di Desa Kawalo, di Kecamatan Taliabu Barat, Maluku Utara. Foto/MPI/Ismail Sangaji
A A A
TALIABU - Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Aliong Mus bersama istri nekat menyeberangi sungai menggunakan rakit di Desa Kawalo, Kecamatan Taliabu Barat, Maluku Utara. Mobil dinas itu hampir terjun ke dalam danau saat akan dinaikan ke dalam rakit.

Beruntungnya mobil dapat terkendali sehingga perjalanan Bupati dapat dilanjutkan. Aksi Bupati Aliong ini tidak lain untuk menjumpai masyarakatnya sekaligus memberikan Parcel sehat untuk anak-anak terkena Stunting maupun ibu hamil.



Aksi nekat Bupati Aliong ini lantaran belum ada pembangunan jembatan sehingga akses satu-satunya menyebrangi sungai menggunakan rakit.

Sesampainya di Desa Kawalo, Bupati dan Istri Zahra Yolanda Aliong Mus disambut hangat warga yang menunggu kedatangan rombongan.



”Saat itu sopirnya agak gugup jadi hingga nyaris tenggelam, makanya saya ganti sebagai driver namun itu adalah salah satu pengalaman luar biasa. Saya berharap agar pemerintah pusat tentunya harus memberikan perhatian serius,” kata Aliong.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)