alexametrics

Heboh, Warga Temukan Janin di Kambing Jantan saat Sembelih Hewan Kurban

loading...
Heboh, Warga Temukan Janin di Kambing Jantan saat Sembelih Hewan Kurban
Warga Perumahan Prasanti RT 01 Kelurahan Sukarame, Bandar Lampung , Lampung digegerkan dengan penemuan seekor janin saat penyembelihan hewan kurban kambing jantan jenis bandot. Foto iNews TV/Andres A
A+ A-
BANDARLAMPUNG - Warga Perumahan Prasanti RT 01 Kelurahan Sukarame, Bandar Lampung, Lampung digegerkan dengan penemuan seekor janin saat penyembelihan hewan kurban kambing jantan jenis bandot.
Heboh, Warga Temukan Janin di Kambing Jantan saat Sembelih Hewan Kurban

Sontak peristiwa aneh saat Idul Adha ini membuat heboh warga lingkungan sekitar Masjid Babussalam di lingkungan perumahan Prasanti RT 01 Kelurahan Sukarame, Bandar Lampung, Jumat (31/7/2020).

Karena warga tak mengira seekor kambing jantan mengandung janin di dalam perutnya. (Baca: Tukang Jagal Tewas di Atas Domba yang Akan Disembelihnya)
Heboh, Warga Temukan Janin di Kambing Jantan saat Sembelih Hewan Kurban

“Janin kambing yang sudah utuh dan hampir sempurna ini pertama kali ditemukan saat panitia kurban usai melakukan penyembelihan seekor kambing jantan jenis bandot yang merupakan salah satu hewan kurban warga setempat,” kata Ketua RT 01 Perumahan Prasanti Misbah Jailani, Sabtu (1/8/2020). (Bisa diklik: Baru Pulang dari AS, Pria di Jombang Habisi Istri dan Aniaya Anaknya)

Menuurt dia, panitia kurban mengaku kaget saat menemukan janin kambing ini terjatuh dari dalam bagian perut kambing bandot yang sedang dikuliti usai dilakukan pemotongan.

“Menurut warga saat pertama kali ditemukan, janin kambing ini beberapa saat masih sempat bertahan hidup namun tak berselang lama akhirnya mati,” timpalnya.



Pihak panitia kurban dan warga sekitar meyakini kambing hewan kurban yang memiliki janin ini merupakan kambing jantan jenis bandot yang merupakan salah satu hewan kurban warga lingkungan sekitar.

“Warga yang masih penasaran dengan kejadian ini sepakat untuk menyimpan janin kambing ini dan dititipkan di salah satu rumah warga sekitar,” tandasnya.
(sms)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak