Tragis! Sopir Truk di Pamekasan Tewas Ditikam Pemotor, Kernet Kritis

Kamis, 07 September 2023 - 18:37 WIB
loading...
Tragis! Sopir Truk di Pamekasan Tewas Ditikam Pemotor, Kernet Kritis
Sopir truk tewas mengenaskan usai ditikam pengendara motor di Jalan Raya Sumenep, Desa Ponteh, Kecamatan Galis Pamekasan, Madura. Foto/iNews TV/Dedy Priyanto
A A A
PAMEKASAN - Seorang sopir truk tewas mengenaskan usai ditikam pengendara motor di Jalan Raya Sumenep, Desa Ponteh, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura, Kamis (7/9/2023). Sebelum tewas, korban Imam (40) terlibat cekcok dengan pengendara motor.

Sedangkan kernet bernama Iwan (28) dalam kondisi kritis karena luka tusukan di sekujur tubuhnya dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Slamet Martodirjo Pamekasan. Kedua pelaku langsung melarikan usai membantai kedua korban.

”Sopir meninggal dunia dengan luka tikaman, dan kernetnya terluka parah akibat ditikam pemotor,” kata Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Eka Purnama kepada wartawan, Kamis (7/9/2023).



Berdasarkan keterangan saksi, kasus penikaman ini bermula saat korban mengemudikan truk berjalan dari arah selatandan pelaku penusukan berjalan dari arah barat. Setiba di lokasi kejadian tepatnya di pertigaan Polsek Larangan mereka cekcok berebut jalan.

”Korban dan pelaku sempat cekcok, dan berujung penikaman hingan korban (sopir) tewas dan kernetnya luka parah. Pelaku melarikan diri dan sedang kami identifikasi pelakunya dengan melakan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi dilapangan,” ungkapnya.



Kekinian korban tewas usai di visum langsung dibawa pihak keluarganya. Sedangkan kernetnya masih menjalani perawatan. ”Kami amankan barang bukti berupa truk. Kasus ini masih lidik dan pendalaman, pelaku dalam pengejaran,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2966 seconds (0.1#10.140)