Hadiri Partai Perindo Mendengar di Denpasar, Ini Harapan WKRI Bali

Kamis, 07 September 2023 - 15:09 WIB
loading...
Hadiri Partai Perindo Mendengar di Denpasar, Ini Harapan WKRI Bali
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Bali melaksanakan kegiatan Perindo Mendengar di Denpasar. Foto/iNews TV/Dewa Partika
A A A
DENPASAR - Sebagai upaya untuk memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat jelang Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Provinsi Bali mengadakan kegiatan Perindo meendengar.

Perindo mendengar merupakan salah satu agenda DPW Partai Perindo Provinsi Bali dengan tujuan mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat bersama dengan organisasi Wanita Katolik Republik Indonesia Bali (WKRI).

Kegitan Perindo mendengar bertempat di Kantor DPW Partai Bali di Jalan Gatot Subroto, Denpasar. Kegiatan ini dihadiri para kader, pengurus Partai Perindo maupun anggota dari WKRI Bali dengan khitmat menampung dan menyerap aspirasi WKRI. Ketua Presidium WKRI DPD Bali dan NTB Elizabeth Natalia Prawitasari menyampaikan beberapa aspirasi yang nantinya akan diperjuangkan oleh Partai Perindo melalui Caleg yang berada di DPR, DPRD tingkat I dan II.

Menurut dia, ada beberapa point dan harapan yang disampaikan WKRI Bali yang menjadi perhatian di antaranya kekerasan terhadap wanita, pemberdayaan perempuan, ekonomi kerakyatan atau UMKM.

”Kemudian pendidikan, harga bahan pokok, korupsi dan masalah lingkungan khususnya pengelolaan sampah di Bali,” kata Elizabeth Natalia Prawitasari dalam keterangannya, Kamis (7/9/2023).



Elizabeth Natalia berharap dengan kegiatan ini diharapkan agar para calon legislatif ketika duduk di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota mau dan bisa memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat dan dapat mewujudkan Indonesia sejahtera.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bali Komang Purnama mengatakan, kegiatan Perindo mendengar memiliki tujuan untuk mendengar dan menyerap aspirasi dari masyarakat atau organisasi yang ada di Bali.

Menurut dia, kegiatan ini merupakan kegiatan yang ketiga dilakukan DPW Perindo Bali dengan mengajak para Caleg DPR RI untuk mendengar apa saja yang menjadi harapan dari masyarakat bersama organisasi WKRI Bali.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5818 seconds (0.1#10.140)