Pelayanan Kesehatan Gratis dari Bacaleg Perindo Kota Cimahi, Cukup Bawa KTA

Rabu, 06 September 2023 - 20:21 WIB
loading...
Pelayanan Kesehatan Gratis dari Bacaleg Perindo Kota Cimahi, Cukup Bawa KTA
Bacaleg Partai Perindo Kota Cimahi, Dini Marlina yang juga seorang bidan menjalankan aksi sosial pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat di Cipageran. Foto/iNews TV/Yuwono Wahyu
A A A
CIMAHI - Bacaleg Partai Perindo Kota Cimahi, Dini Marlina yang juga seorang bidan menjalankan aksi sosial berupa pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat di kawasan Cipageran.

Pelayanan kesehatan gratis bagi warga miskin itu prosesnya cukup mudah. Terlebih bagi warga yang mempunyai kartu tanda anggota (KTA) Partai Perindo tidak perlu mengeluarkan biaya untuk untuk kesehatan.



Bidan Dini melakukan aksi sosial itu karena melihat keprihatian dengan kondisi warga kurang mampu di sekitar rumahnya.



Dini Marlina merupakan Bacaleg nomor urut 1 Kota Ciamis dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

Melihat warga yang mau berobat ke Puskesmas, maka dia berinisiatif membuka pelayanan pengobatan gratis bagi warga nya terlebih bagi warga yang mempunyai KTA Partai Perindo.

Di Klinik Nurussyifa, pasien yang berobat rata-rata warga tidak mampu yang di sekitar rumah dan wilayah sekitar. Untuk prakteknya sendiri dibuka 24 jam bagi warga yang memerlukan. Apalagi bagi ibu yang mau melahirkan Bidan Dini siap membantu," ujar Dini Marlina, Rabu (6/9/2024).



Bidan Dini menambahkan, di kliniknya menggratiskan semua pelayanan kesehatan termasuk pelayanan untuk KTA Partai Perindo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)