Viral Balita 15 Bulan di Makassar Dilindas Mobil Mewah Pajero, Begini Kondisinya

Selasa, 05 September 2023 - 22:13 WIB
loading...
Viral Balita 15 Bulan di Makassar Dilindas Mobil Mewah Pajero, Begini Kondisinya
Balita berinisial IF yang masih berusia 15 bulan, terekam CCTV saat terlindas mobil mewah Pajero di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Leo Muhammad Nur
A A A
MAKASSAR - Video rekaman CCTV balita berinisial IF yang baru berusia 15 bulan dilindas mobil mewah Pajero, viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.



Dalam rekaman video CCTV tersebut, terlihat balita yang sedang bermain di depan rumahnya, terlindas mobil mewah Pajero sebanyak dua kali. Pertama terlindas roda depan, kemudian mobil sempat terhenti sebentar dan balita yang masih tergeletak di bawah mobil kembali terlindas roda belakang.



Peristiwa balita terlindas mobil mewah Pajero tersebut, terjadi pada Jumat (18/8/2023). Belakangan, keluarga korban terlindas mobil mewah Pajero tersebut, baru melaporkan kejadian tersebut lantaran pelaku dinilai kurang memiliki rasa empati terhadap korban.



Ditemui di rumah salah seorang keluarganya di Jalan Kande, Kota Makassar, keluarga korban memperlihatkan foto hasil rontgen IF, setelah sebelumnya sempat diperiksa di Rumah Sakit Hermina Kota Makassar, Selasa (5/9/2023).

Berdasarkan hasilnya pemeriksaan medis terhadap korban, balita laki-laki itu diketahui tidak mengalami luka yang berarti, kendati sebelumnya korban sempat mengalami pembekakan di bagian paha, perut, dan kaki yang mengalami kelaianan saat berjalan.

Viral Balita 15 Bulan di Makassar Dilindas Mobil Mewah Pajero, Begini Kondisinya


Menurut keluarga korban, Novita, usai pemeriksaan kesehatan terhadap korban, keluarga korban enggan kembali ke rumahnya yang menjadi lokasi kejadian. "Pihak keluarga takut akan didatangi oleh pengemudi mobil yang tinggal di sekitar loaksi kejadian," tuturnya.

Keluarga korban telah melaporkan kejadian itu ke Satlantas Polrestabes Makassar. Polisi juga telah menahan satu unit mobil mewah jenis Pajero Sport, yang saat kejadian dikemudikan seorang wanita. Kejadian terjadi di Jalan Adhiyaksa Baru 7, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.



Proses mediasi antar kedua belah pihak, dengan difasilitasi oleh polisi juga telah dilakukan. Salah satu kesepakatan yang dibuat, adalah memeriksakan korban ke rumah sakit, guna megetahui secara pasti kondisi kesehatan korban usai terlindas mobil mewah tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2702 seconds (0.1#10.140)