Panggung Terima Kasih Jateng, Ganjar: I Love U Full!

Selasa, 05 September 2023 - 17:16 WIB
loading...
Panggung Terima Kasih Jateng, Ganjar: I Love U Full!
Ribuan orang berkumpul di halaman komplek Gubernuran, Kota Semarang dalam acara bertajuk Terima Kasih Jawa Tengah, Selasa (5/9/2023). Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Ribuan orang berkumpul di halaman komplek Gubernuran, Kota Semarang, Selasa (5/9/2023) yang merupakan hari terakhir Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan wakilnya Taj Yasin Maimoen berdinas.

Di lokasi tersebut dibuat panggung musik dalam acara bertajuk "Terima Kasih Jawa Tengah". Grup NDX AKA tampil menghibur setelah salat Asar.



Mereka bernyanyi bersama, termasuk para ASN setempat. Sekira pukul 16.30 WIB, Ganjar Pranowo menyapa mereka dari atas panggung. Ganjar menyalami orang-orang yang berkerumun.



Ganjar yang memakai baju putih celana hitam, kemudian sempat bercerita kenangannya selama memimpin Jateng. Mulai dari pengamen jalanan hingga Ganjar juga memuji ASN di sana yang selalu menjaga integritas dan melayani masyarakat.



"Saya nitip satu saja, saya kulo sedereke sampean. Kulo tresno panjenengan, saya sayang sama Anda. I Love u full," kata Ganjar disambut teriakan orang-orang yang berkumpul.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)