Tangis Pecah di GOR Jatidiri Semarang, Ribuan Orang Lepas Ganjar-Yasin

Selasa, 05 September 2023 - 15:17 WIB
loading...
Tangis Pecah di GOR Jatidiri Semarang, Ribuan Orang Lepas Ganjar-Yasin
Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen berpamitan kepada ribuan orang yang hadir di GOR Jatidiri Kota Semaran, Selasa (5/9/2023). Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Suasana haru sangat terasa di GOR Jatidiri, Kota Semarang, saat Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo- Taj Yasin Maimoen berpamitan. Tangis ribuan orang yang hadir, langsung pecah saat Ganjar Pranowo menyampaikan ucapan pamit, Selasam (5/9/2023).



Nampak di tengah-tengah ribuan massa yang hadir adalaj jajaran Forkopimda Jateng, pejabat eselon 2-4, instansi vertikal, kepala sekolah dan guru, direksi BUMD, organisasi wanita, ormas, organisasi usaha, kepala desa, budayawan, difabel, camat hingga nelayan.



"Saya sendiri menyaksikan bagaimana Pak Ganjar memimpin Jawa Tengah, membawa UMKM semakin maju. Apalagi waktu pandemi Covid-19 lewat Lapak Ganjarnya," ucap pembawa acara, Nessa Ghozal.



Nessa yang merupakan pemilik Akademi Bicara itu mengatakan, belajar banyak dari kepemimpinan Ganjar. Sosoknya yang memahami dan menyentuh seluruh elemen masyarakat tanpa kecuali.

Senada, mantan narapidana terorisme (napiter) Joko Triharmanto alias Jack Harun. Ia yang seringkali terlihat bersama Ganjar, menilai sosok Ganjar sangat merangkul tanpa pandang latar belakang. Khususnya pada mantan napiter yang dinilai banyak orang pernah merugikan negara.

"Ini dukungan pada kami, bahwa kami yang dahulu merasa terhina dan sempit, sekarang dengan adanya beliau hadir di tengah-tengah kami memberikan dukungan dan semangat yang luar biasa pada kami semua," ucapnya.

Tangis Pecah di GOR Jatidiri Semarang, Ribuan Orang Lepas Ganjar-Yasin
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0843 seconds (0.1#10.140)