Berhasil Aktivasi KTA Partai Perindo Berasuransi, Emak-emak di Blitar Dapat Doorprize dari Venna Melinda

Selasa, 05 September 2023 - 14:29 WIB
loading...
Berhasil Aktivasi KTA Partai Perindo Berasuransi, Emak-emak di Blitar Dapat Doorprize dari Venna Melinda
Artis yang juga Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo, Venna Melinda memberikan doorprize ke emak-emak di Blitar. Foto/Robby Ridwan
A A A
BLITAR - Artis yang juga Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo, Venna Melinda memberikan doorprize kepada puluhan ibu-ibu yang berhasil mengaktivasi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo Berasuransi.

Hal itu dilakukan Venna Melinda saat menyambangi Desa Jambewangi, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar, Senin (4/9/2023). Dalam kesempatan itu, Venna juga sempat membagikan sembako gratis dan menyerap aspirasi warga.

Berdasarkan pantauan, puluhan warga Desa Jambewangi, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar tampak antusias mengikuti pembagian sembako dari Partai Perindo melalui Bacalegnya Venna Melinda.

Warga datang membawa undangan warga mendapatkan sembako dengan cuma-cuma. Tidak hanya mendapatkan sembako, warga juga langsung ikut aktivasi KTA Berasuransi Partai Perindo.



Dalam kesempatan itu, Venna memberikan doorprize bagi warga yang berhasil aktivasi KTA Partai Perindo Berasuransi. Kemudian, bagi warga yang tidak membawa kartu tanda penduduk, maka tim dari Partai Perindo akan mendatangi rumah warga secara langsung.

Venna juga menyerap berbagai aspirasi dari warga, seperti peningkatan UMKM dan pendidikan yang juga konsen dari Partai Perindo.

“Masyarakat berharap di pemilu dapatkan orang yang bisa mereka percaya, seperti pendidikan, perbaikan jalan, dan lain-lain,” tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1047 seconds (0.1#10.140)